Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Planet Waterboom Subang

1 min read

Planet Waterboom Subang

Salah satu tempat wisata air yang memiliki banyak wahana sekaligus ekonomis di Subang adalah Planet Waterboom Subang. Lokasi yang tidak sulit dijangkau dan harga tiket masuk yang murah membuat tempat ini menjadi tempat yang cocok untuk wisata keluarga.

Planet Waterboom Subang tidak hanya menyediakan kolam merenang, tetapi banyak wahana lain yang bisa dijajal. Fasilitas di planet waterboom ini juga terbilang memadai.

Apalagi tempat wisata air dengan konsep waterboom semakin hari semakin diminati. Dan anda mungkin harus menjajal tempat yang satu ini.

Informasi Umum Planet Waterboom Subang

Planet Waterboom didirikan bulan Oktober tahun 2010. Arsitektur tempat ini dibuat dengan konsep tropis. Sehingga banyak pohon-pohon seperti pohon palem, pohon kelapa, dan pohon kurma di lokasi. Tambah lengkap juga dengan adanya berbagai taman yang menghiasi wahana di tempat berlibur ini.

Jam Buka

HariJam
Senin – Jumat09.00 – 18.00 WIB
Sabtu – Minggu08.00 – 18.00 WIB

Wahana

1. Seluncuran Air

wahana planet waterboom subang

via www.teluklove.com

Terdapat berbagai macam seluncuran air dengan ketinggian yang berbeda-beda. Kita bisa menggunakan ban pelampung sembari mengitari seluncuran.

2. Air Mancur

planet waterboom subang
www.wisatatempatku.com

Anda bisa berdiri dibawah air mancur dan merasakan pijatan-pijatan alami yang dapat membuat tubuh merasa lebih rileks.

3. Ember Tumpah

harga tiket masuk planet waterboom subang
via www.wisatatempatku.com

Meskipun berukuran tidak terlalu besar, ember tumpah yang ada di planet waterboom sangat diminati. Karena ditempatkan di kolam anak, maka bukan hanya orang dewasa saja yang bisa menikmatinya.

Fasilitas

Objek wisata di subang ini mempunyai beberapa fasilitas yang membuat kita nyaman ketika berada disana, diantaranya:

  • Mushola
  • Kamar mandi
  • Penginapan
  • Area parkir
  • dan masih banyak lagi

Lokasi

Jl. Brigjen Katamso No.18A, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211


Transportasi

Bagi anda yang tidak berasal dari kota subang, tentunya butuh rute perjalanan ke tempat wisata ini. Jika anda memakai kendaraan pribadi (mobil atau motor) maka anda tinggal langsung mencari alamat di maps atau gps.

Tetapi apabila anda memakai kendaraan umum, maka anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan. Lalu dilanjutkan dengan menggunakan ojek atau kendaraan pribadi menuju lokasi objek wisata planet waterboom subang.

Harga Tiket Masuk

Berikut harga tiket masuk planet waterboom subang:

HariHarga
Senin – JumatRp.30.000
Sabtu – MingguRp.50.000
Hari Libur NasionalRp.50.000

Harga sewa

SewaHarga
Sewa BanRp.20.000

Saran dan Tips

Sebaiknya jangan lupa untuk mengabadikan momen bersama keluarga, untuk itu bawalah kamera atau minimal menggunakan handphone.

Bawa juga peralatan mandi seperti sampo dan sabun, jika tidak ada maka anda bisa membelinya di tempat. Bawa juga perlengkapan kesehatan untuk pertolongan pertama apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Dan jaga kondisi tubuh tetap fit.

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

One Reply to “Harga Tiket Masuk Planet Waterboom Subang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *