Harga Tiket Waterboom Bojongsari Indramayu

Share
Comment 0 reply
Harga Tiket Waterboom Bojongsari Indramayu

Indramayu masih menyimpan sejuta keindahan yang jarang diketahui oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Ya, hal ini tentunya datang dari berbagai tempat wisata di Indramayu yang wajib dikunjungi oleh pengunjung yang datang ke Jawa Barat.

Salah satu tempat wisata yang tak boleh terlewatkan ketika berkunjung ke Indramayu adalah Waterboom Bojongsari Indramayu atau yang dikenal dengan BSI.

Tempat wisata di Indramayu ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Karena disana terdapat berbagai wahana dan fasilitas yang sangat menarik untuk dicoba.

Tak hanya itu saja, bahkan harga tiket Waterboom Indramayu terbilang sangat terjangkau. Sehingga bagi Anda yang ingin liburan bersama seluruh anggota keluarga, maka tempat wisata ini merupakan pilihan yang tepat.

Alam yang disediakan oleh Waterboom Bojongsari Indramayu ini memang sangat menarik. Bahkan dengan keindahan alam yang tersajikan, membuat tempat wisata di Indramayu ini dikatakan mirip seperti alam di Bali.

Dengan demikian, tak heran jika per tahunnya jumlah pengunjung bisa mencapai 125.237 orang per tahunnya. Dan Waterboom Indramayu ini juga dikatakan sebagai tempat wisata di Indramayu yang paling banyak dikunjungi.

Apa sih yang menarik dari Waterboom Indramayu, yang membuat Anda wajib mengunjungi tempat wisata yang satu ini? Alasannya simak penjelasan berikut ini!.

Wahana

Dengan harga tiket Waterboom Indramayu yang sangat terjangkau, Anda bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia di dalamnya. Beberapa wahana yang bisa Anda coba yakni:

1. Ember Tumpah

Harga Tiket Waterboom Bojongsari Indramayu

Moment menunggu tumpah air dari ember besar merupakan moment yang paling ditunggu ketika mengunjungi Waterboom Indramayu. Ya, pemandangan menunggu tumpah air di tempat wisata ini pasti akan Anda lihat. Dengan tumpahan ember raksasa, nikmati keseruannya.

2. Kolam Arus

Salah satu wahana favorit bagi pengunjung Waterboom Indramayu adalah kolam arus. Ya, wahana yang satu ini akan memberikan sensasi arus ombak yang besar. Sehingga seolah-olah Anda sedang berada di pantai.

3. Waterboom

Wahana Waterboom Bojongsari Indramayu

Wahana utama yang wajib Anda coba tentunya waterboom, yang menjadi master di  Waterboom Bojongsari Indramayu ini.

4. Kolam Slider

Wahana ini akan mengajak Anda berseluncur dengan sangat mengasyikan dari  atas menuju kolam dasar.

5. ATV Racing

Bagi Anda yang ingin mengelilingi Waterboom Bojongsari Indramayu ini maka bisa dengan menggunakan ATV racing.

Cukup dekat dengan lokasi waterboom indramayu, terdapat objek wisata Pemandian Air Panas Ciater
 yang mungkin anda tertarik mencobanya.

Fasilitas

Tak hanya wahana saja yang seru, fasilitas di Waterboom Indramayu juga sangat lengkap. Beberapa diantaranya yang bisa Anda gunakan yakni:

  • Bungge Trampoline
  • Nikmati hiburan bersama keluarga dengan karaoke keluarga di Waterboom Indramayu
  • Mushola
  • Toilet yang bersih
  • Mini car, untuk memudahkan akses
  • Gazebo untuk bersantai bersama keluarga
  • Bahkan terdapat badut-badut lucu yang bisa diajak untuk berfoto

Lokasi

Waterboom Indramayu beralamat di Jl. Bojong Sari, Indramayu, Bojongsari, Indramayu Sub-District, Indramayu Regency, West Java 45214

Tips Berkunjung

Jika Anda berkunjung ke Waterboom Indramayu, pastikan perhatikan beberapa tips berikut ini:

  • Bawa perlengkapan renang dan baju ganti
  • Selalu awasi anak-anak
  • Dan ajak keluarga atau teman agar liburan semakin asyik

Harga Tiket Waterboom Bojongsari Indramayu

TiketHarga
DewasaRp15.000
Anak-anak 3- 12 tahunRp10.000

Jika Anda akan berkunjung ke Waterboom Bojasari Indramayu, maka bisa datang setiap hari Senin- Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 17.00. pastikan datang bersama keluarga atau teman agar liburan semakin seru. Selamat berlibur dan merasakan sensasi yang tidak terlupakan ya.

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.