Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Transera

1 min read

Harga Tiket Masuk Transera

Anda menyukai wisata air? Kunjungi saja Transera Waterpark Bekasi. Transera berlokasi di Harapan Indah Boulevard Kavling V, Kota Harapan Indah ini merupakan salah satu waterpark terbesar di Kota Bekasi dengan berbagai wahana permainan air yang terlengkap, dan yang terpenting yaitu harga tiket masuk transera terbilang murah, apalagi ketika ada promo.

Waterpark yang dirancang khusus untuk taman rekreasi kelas dunia dengan konsep alam Afrika yang sangat eksotis ini terbagi menjadi 2 Zona, yaitu Zona Waterpark dan DryPark. Terbagi menjadi 2 zona, apakah harga tiket masuk Transera juga terpisah menjadi 2? Jangan khawatir, pengunjung hanya perlu membayar 1 kali untuk 2 Zona itu kok.

Tempat wisata dengan luas lahan 6,3 hektar ini juga memiliki 2 jenis wahana, yaitu wahana Tangalooma dan wahana Crazy Zone dengan total ada 23 bentuk wahana dan fasilitas pendukung lainnya.

Wahana

1. Zambesi River

Wahana ini adalah wahana kolam arus dengan panjang 333 meter dan lebar 380 cm ini akan menemani pengunjung saat melewati dengan disuguhkan relief patung-patung yang menceritakan pengalaman seorang petualang muda yang mencari pedang sakti untuk memusnahkan penyihir jahat yang telah memporak-porandakan desa tempat Ia tinggal.

wahana transera waterpark

2. Mosi Oa Tunya

Wahana 4 seluncuran warna warni yang sejajar dan bergelombang untuk memberikan sensasi tersiram air yang sangat unik dan tidak terlupakan.

3. Crazy Zone

Papan seluncur dengan panjang lintasan 30 m dan berada di ketinggian mencapai 14 meter ini akan meluncurkan Anda melewati 3 tabung raksasa. Pada wahana yang memacu adrenalin ini Anda juga bisa menggunakan ban single maupun double.

4. Cango Slide

Spiral Slide dengan 2 papan luncur, yaitu terbuka dan tertutup. Keduanya memiliki sensasi yang berbeda dengan kecepatan tinggi yang akan menggiring pengunjung menuju kolam penampungan.

Serta masih banyak lagi wahana seru lainnya yang harus Anda coba, seperti Vodoo House, Turkana Pool, Golwe Pool, Tangalooma, Ducky Dunks, Gari gari dan lain-lain.

Harga Tiket Masuk Transera Waterpark

promo transera waterpark 2018

Harga tiket masuk Transera juga beragam sesuai dengan hari saat mengunjungi.

HariHarga
Senin-JumatRp85.000
Sabtu-MingguRp150.000

Jam Operasional Transera

  • Untuk hari kerja, dari Senin hingga Jumat dibuka mulai pukul 08.00-18.00 WIB
  • Untuk hari Sabtu, Minggu atau hari libur mulai dibuka pukul 10.00-18.00 WIB

Fasilitas

Dengan harga tiket masuk Transera tersebut, Anda pun akan mendapatkan fasilitas yang memadai juga seperti :

1. Mushola

Untuk umat muslim, disediakan tempat ibadah yang akan memudahkan ibadah pengunjung meski tengah berekreasi.

2. Tenda Parasol

Ketika panas matahari sudah terasa terik, Anda bisa berlindung di bawah tenda-tenda parasol yang telah disediakan sambil bersantai dan istirahat.

3. Nursey Room

Kecelakaan saat bermain bisa tiba-tiba terjadi begitu saja. Nah, di Transera Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah disediakan ruangan perawatan bagi pengunjung yang cidera tidak parah.

4. Toilet

Untuk kenyamanan pengunjung, Transera juga menyediakan toilet bagi pengunjung yang ingin buang air kecil maupun buang air besar.

5. Area Parkir

Jangan memusingkan lagi parkir kendaraan Anda, karena di Transera Waterpark menyediakan area parkir yang sangat luas hingga bisa menampung 3.000 kendaraan motor, mobil, serta bus.

Selain itu, tersedia berbagai fasilitas lain seperti, Turkana Stage, Tub Cashier, Shuttle Bus, Rental Ban, penitipan ban, Shower, ruang bilas dan mandi, Loker room dan masih banyak lagi.

Setelah mengetahui fasilitas, wahana dan harga tiket masuk Transera Waterpark, tunggu apa lagi? Yuk pesan tiket sekarang juga di website www.transerawaterpark.co.id dan dapatkan promonya.

Selamat berkunjung!

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *