Harga Tiket Cafless Waterpark Lombok

Share
Comment 0 reply
Harga Tiket Cafless Waterpark Lombok

Keindahan alam Pulau Lombok memang menakjubkan. Tetapi tidak lengkap jika mengunjungi Pulau Lombok tanpa ke Cafless WaterPark. Apalagi jika Anda sedang berlibur bersama Si Bocil. Taman bermain air ini memiliki wahana air yang seru.

Awal dibuka pada tahun 2010, tempat ini terinspirasi dari nuansa alam pegunungan nan asri, tetapi dekat dengan pusat kota dan didukung oleh jalur pariwisata yang strategis.

Konsep alami yang diusung tak membuat Cafless WaterPark kehilangan taringnya. Ada wahana permainan yang menguji nyali seperti boomerang, blue hold, dan extreme water slide.

Dengan datang ke Cafless WaterPark Lombok, Anda akan merasakan sensasi berbeda yang sangat menghibur. Lalu, apa saja wahana yang ditawarkan? Apakah aman untuk anak-anak? Berikut ulasannya.

 

Wahana

1. Blue Hold Slide

harga tiket masuk cafless waterpark lombok

Bagaimana perasaan Anda jika berseluncur dengan kecepatan tinggi di terowongan berwarna biru dari ketinggian 15 meter? Tentu sangat menguji nyali, bukan? Jika tidak cukup berani, jangan coba-coba wahana ini ya!

2. Kolam Anak

waterpark di lombok timur

Tidak hanya seluncuran ekstrim saja, di Cafless WaterPark juga tersedia kolam yang lebih ramah untuk anak. Waterslide yang cukup landai serta berbagai permainan air akan membuat anak-anak bersenang-senang.

3. Boomerang

Satu lagi wahana ekstrim di tempat ini yang menantang para penguji nyali. Ya, tidak jauh beda dengan blue hold slide, Boomerang juga merupakan waterslide dengan ketinggian 15 meter.

4. Extreme Water Slide

kura kura waterpark lombok

Sesuai dengan namanya, seluncuran ini memiliki jalur lintasan yang cukup panjang. Apakah Anda berani berseluncur tanpa ban di extreme water slide?

Wahana lain yang bisa Anda nikmati diantaranya kolam arus, kolam dewasa, racer slide, wahana anak, dan masih banyak lagi.

 

Fasilitas

  • Gazebo
  • Restoran
  • Mushola
  • Box Locker
  • Toilet
  • Parkir Luas

 

Lokasi

Jalan Raya Gunungsari – Tanjung KM2 No. 1 , Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

 

Tips Wisata

Perhatikan hal berikut ini saat Anda berkunjung ke Cafless WaterPark Lombok:

  1. Manfaatkan promo yang bisa Anda lihat langsung di website resmi Cafless WaterPark Lombok.
  2. Harga tiket masuk sudah termasuk akses kolam renang, fasilitas permainan slide, dan ban.
  3. Anak dengan tinggi kurang dari 80 cm tidak dikenakan biaya masuk.
  4. Perhatikan jam operasional Cafless WaterPark Lombok yaitu pukul 10.00 – 18.00 WITA pada Senin – Jum’at, sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur dibuka pukul 08.00 – 18.00 WITA.
  5. Untuk acara perpisahan sebaiknya lakukan pemesanan 2 bulan sebelumnya agar pengelola dapat menentukan jadwal dengan baik.
  6. Untuk menghubungi pihak Cafless WaterPark Lombok, silahkan melalui telepon di nomor 0819 0701 1701 atau email caflesswaterpark1234@gmail.com, twitter @cafless.wp, dan Facebook facebook.com/cafless.waterpark.

 

Harga Tiket Cafless WaterPark Lombok

TiketHarga
Tiket Masuk peroranganRp. 50.000,-
Paket liburan dan perpisahan sekolah SD, SMP, dan SMADiskon 20%
Paket liburan TK, PAUD, dan KBDiskon 30%

Tempat ini dijamin keren dan menyenangkan untuk dikunjungi bersama dengan keluarga. Tidak hanya itu, Anda juga akan merasa nyaman dengan tersedianya fasilitas penunjang. Sehingga Anda tidak kerepotan saat ingin buang air kecil, shalat, dan mencari tempat makan.

Harga tiketnya pun sangat murah, hanya dengan membayar tiket masuk saja, Anda bisa menikmati semua wahana permainan sepuasnya. Menarik sekali bukan? Yuk, segera masukkan Cafless Water Park di list destinasi liburan keluarga Anda.

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.