Harga Tiket Masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark

Share
Comment 0 reply
Harga Tiket Masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark

X

Advertisements

Loading...

Tempat wisata ini berlokasi di Tegal Jawa Tengah. Berbicara soal Tegal pasti yang pertama terlintas adalah warung tegal atau warteg. Memang warteg ini sudah sangat terkenal dan tersebar di berbagai wilayah. Dialeg ngapak yang sangat khas juga menjadi ciri khas Kota Tegal. Harga tiket masuk gerbang mas bahari waterpark hanya sekali bayar.

Gerbang Mas Bahari Waterpark mulai dibuka untuk umum adalah pada tanggal 10 Juni 2010. Sudah cukup lama dibangun namun masih saja banyak pengunjung yang berminat datang ke sini. Harga tiket gerbang mas bahari waterpark sudah mencangkup semuanya.

 

Wahana

1. Kiddy Pool

harga tiket masuk waterpark tegal 2019

Advertisement

Wahana ini di design khusus untuk anak – anak. Terdapat beberapa permainan anak dengan warna – warna yang cerah menjadi ciri khas dari wahana ini. Permainan anaknya meliputi perosotan, pancuran, bajak laut, dan water bucket yang setiap 15 menit sekali akan tumpah mengenai yang ada dibawahnya dengan kapasitas air mencapai 500 liter, serta masih banyak lagi wahana yang tersedia. Kedalaman kolam ini adalah 30 cm yang diperuntukan untuk anak usia 2 sampai 5 tahun.

2. Olimpic Pool

harga tiket masuk gerbang mas bahari waterpark

Wahana ini biasa digunakan untuk mengasah ketrampilan renang dan bahkan untuk sebuah ajang perlombaan. Karena memang Olympic Pool ini memiliki standart kolam renang internasional. Kolamnya memiliki garis untuk membatasi antara perenang satu dengan perenang yang lainnya.

3. Wafe Pool

Advertisement

Wafe pool atau kolam ombak ini anda akan merasakan sensasi seperti diayun oleh ombak pantai sungguhan. Ombak akan terjadi setiap satu jam sekali dan berdurasi sekitar 15 menit saja. Dan ombak ini tingginya mencapai 2 meter, waah sangat menguji nyali ya. Pengunjung juga dapat berselancar di kolam ombak ini dengan menggunakan pelampung. Jika anda tertinggal sesi, maka anda harus menunggu sesi berikutnya.

4. Octopus Pool

Terdapat gurita besar yang menjadi daya tarik kolam ini yang mempunyai luas 400 m2 dengan kedalaman mencapai 90 cm.

5. Junior Pool

Kolam ini hampir sama seperti Olympic Pool namun bedanya kolam ini lebih kecil. Luasnya yaitu 500 m2 dengan kedalaman 100 cm sampai 150 cm. Kolam ini diperuntukkan untuk berlatih anak – anak calon atlet renang yang profesional.

6. Senior Pool

Ini kakaknya dari Junior Pool yang luasnya mencapai 5000 m2 dan kedalamannya mencapai 150 cm – 200 cm. Kolam ini diperuntukan untuk para atlet renang dewasa yang sudah mahir ataupun yang sedang berlatih.

7. Wild River

Seperti namanya, wahana ini berupa sungai buatan yang sengaja dibuat beserta arus, gelombang buatan, pancuran kodok, dan pantainya sekalipun. Panjang rute mencapai 245 meter dan pengunjung akan diajak berkeliling menyusuri taman lewat wahana ini yang menggunakan ban tunggal untuk sendiri maupun ban ganda untuk dua orang.

8. Racer Slider

Sebuah perosotan yang akan membuat para pengunjung merasakan sensasi turun dari seluncurn berkecepatan 50 km /jam dengan disertai tikungan – tikungan yang sengaja dibuat dan akan sampai di Olympic Pool.

9. Patung Ikan Paus

Advertisement

harga tiket waterpark tegal 2019

Salah satu spot yang banyak mencuri perhatian pengunjung adalah Patung Ikan Paus yang berada di tengah kolam dan mempunyai ember tumpah dengan 8 buah perosotan. Spot ini menjadi salah satu yang terfavorit. Apalagi untuk dijadikan background foto.

9. Wet Futsal

Bagi pengunjung yang menyukai olahraga futsal, disini juga disediakan lapangan futsal yang dikelola serta dirawat dengan baik oleh pihak pengelola.

 

Fasilitas

  • Kamar Mandi
  • Kamar Ganti
  • Toilet
  • Mushola
  • Snack Bar
  • Foodcourt
  • Pepohonan
  • Tempat Pertemuan
  • Karaoke Outdoor

 

Lokasi

Jalan Wahidin Sudirohusodo, Pasuruhan Lor, Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah 52141, Indonesia.

Advertisement

 

Jam Operasional

Jam Operasional Gerbang Mas Bahari Waterpark
HariJam Operasional
Senin – Jumat08.00 – 17.00 WIB
Sabtu dan Minggu07.00 – 18.00 WIB
Libur Nasional07.00 – 18.00 WIB

 

Harga Tiket Masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark

 

Harga Tiket Masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark
TiketKategoriHarga
Tiket MasukWeekdayRp15.000
WeekendRp25.000
Libur NasionalRp25.000
Holiday SeasonRp30.000
LokerPenyewaanRp10.000 /loker
PelampungTunggalRp10.000
GandaRp15.000

Note :

  1. Harga tiket masuk sudah mencangkup semua wahana yang ada didalamnya.
  2. Harga tiket dapat berubah sewaktu – waktu tanpa adanya pemberitahuan dari pihak pengelola.

 

Tips Wisata

  1. Membawa baju ganti dan perlengkapan mandi seperti handuk, baju ganti, dan lainnya.
  2. Selalu berhati – hati dalam kawasan.
  3. Selalu mengawasi anak – anak agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

 

Demikian yang dapat disampaikan mengenai Gerbang Mas Bahari Waterpark ini. Semoga bermanfaat untuk semua. Terima kasih 🙂

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.