Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Pandawa Water World Solo

1 min read

Pandawa Water World Solo

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki ribuan tempat wisata menarik. Dimana masing-masing kota di Jawa Tengah pasti memiliki destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika liburan. Tak ketinggalan Kota Solo yang merupakan kota ternama di Jawa Tengah. Dimana Kota Solo menyimpan sejuta keindahan dalam tempat wisatanya, baik wisata alam, edukasi ataupun lainnya.

Berbicara tentang tempat wisata di Solo, salah satu yang sekarang sedang hits dan banyak dibicarakan adalah Pandawa Water World Solo. Ya, salah satu tempat wisata Solo tersebut memiliki keunikan tersendiri yang mampu menarik pengunjung, baik dari tatanan tempat wisatanya, wahananya, hingga fasilitas pendukungnya.

Salah satu ciri khas Pandawa Water World Solo yang menjadi daya tarik pengunjung adalah konsep pewayangannya. Ya, jika Anda mengunjungi tempat wisata di Solo ini, pasti akan melihat berbagai tokoh pewayangan pandawa lima yang besar dan berdiri dengan kokoh, seperti Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.

Apakah hanya itu saja yang menarik di Pandawa Water World Solo? Tentunya tidak. Sebagai waterpark terbaik di Jawa Tengah, tempat wisata ini menyajikan beberapa wahana yang sangat menarik, beberapa diantaranya yakni:

Wahana

Wahana Pandawa Water World Solo

Di Pandawa Water World Solo terdapat wahana yang tak kurang dari 27 wahana air yang siap menghibur setiap pengunjungnya. Beberapa diantaranya yang wajib Anda coba yakni:

1. Wave Pool

Wahana ini akan membuat Anda sangat gembira. Karena wahana ini menyimulasikan keadaan ombak laut buatan yang akan membuat pengunjung seperti berada di pantai.

2. Black Hole Slide

Wahana yang satu ini sedikit menantang adrenalin. Dimana Anda akan diajak meluncur dari ketinggian melalui lintasan tube tertutup, yang akan menuju ke dasar kolam. Pastinya tak hanya akan memacu adrenalin, namun juga akan merasakan sensasi keseruan yang luar biasa. Sehingga tak heran jika wahana ini difavoritkan oleh pengunjung.

Jika setelah dari Solo anda pergi ke Semarang, jangan lupa mampir juga ke Water Blaster Semarang

3. Racer Slide

Wahana ini sangat tepat untuk bermain bersama teman. Dimana Anda bisa berlomba dengan teman melalui wahana ini.

4. Kunti Children & Toddler Pool

Bagi Anda yang ingin mengajak anak-anak atau bahkan balita, tak perlu khawatir anak Anda hanya bisa melihat saja. Karena wahana yang satu ini memang disediakan khusus anak-anak jika ingin berenang.

Fasilitas

Fasilitas yang terdapat di Pandawa Water World Solo sangat lengkap dan memadai. Beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan yakni:

  • Drupadi Food Servery
  • Yhudistira & Drupadi Open Count
  • Action River
  • First Aid
  • Restroom
  • Mushola
  • Nursery

Lokasi

Alamat Pandawa Water World Solo yakni berada di Kompleks Pandawa, Jl. Cemara Raya Solo Baru-Sukoharjo, Jawa Tengah

Tips Berwisata

Jika Anda akan berlibur ke Pandawa Water World Solo maka perhatikan  beberapa tips berikut ini:

  • Pastikan bawa perlengkapan renang dan baju ganti
  • Tetap awasi anak-anak ketika bermain

Harga Tiket Pandawa Water World Solo

TiketHarga
WeekendRp80.000
WeekdayRp100.00

Promo Tiket Masuk

PromoHargaKetentuan
Special PromoGratis Masuk Pandawa Water World SoloBagi yang sedang berulang tahun, dengan menunjukkan identitas diri dan fotokopi
Member 2 OnlineRp120.000Pendaftaran mulai 25 Agustus- 25 September 2018

Berlaku member mulai 01 Oktober- 30 Nopember 2018

Pengguna BCAWeekday Rp50.000

Weekend pay 1 for 2

1 kartu untuk 1 tiket, berlaku mulai 11 Mei 2018 hingga 30 April 2019
Pengguna CIMB NIAGADiscount 20% setiap hari1 kartu untuk 1 tiket, berlaku mulai 23 Desember 2018- 02 Januari 2019
Kartu pelajar atau mahasiswaWeekday hanya membayar Rp50.000

Weekend diskon 25%

1 kartu untuk 1 tiket dengan menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa yang masih berlaku. Berlaku mulai 23 Desember 2018- 02 Januari 2019
GroupHarga samaMinimal 50 orang, harga tiket sudah termasuk voucher makan siang

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *