Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Owabong

2 min read

Harga Tiket Masuk Owabong

Bagi Anda yang tinggal di daerah Purbalingga dan sekitarnya, mungkin sudah tidak asing dengan Owabong Water Park. Yap, wisata air yang berada di Jalan Raya Owabong No. 1 Bojongsari Purbalingga ini memiliki luas 4,8 hektar. Diresmikan pada 1 Maret 2005 oleh Bupati pada masa itu, Owabong menjadi wisata air yang sangat diminati oleh para wisatawan karena harga tiket masuk owabong yang murah dengan wahana yang cukup banyak.

Banyak wisatawan yang berbondong-bondong ingin ‘mencicipi’ sensasi berenang dan wisata dengan beragam wahana yang tersedia. Nah berikut, beberapa daftar harga tiket masuk sesuai dengan kawasan dan wahananya.

Harga Tiket Masuk

Di Owabong Water Park ini Anda akan disuguhkan wahana air dengan kolam renang Olympic Standard Nasional. Dengan kesegaran sumber mata air alami di wahana tersebut, para pengunjung bisa menikmati guyuran ribuan liter air dari ember tumpah.

Sedangkan bagi pengunjung yang suka memacu adrenalin, Anda bisa mencoba seluncuran dengan ketinggian 40 kaki, serta sensasi ketegangan pada papan seluncur Torpedo, Capsule dan Spiral Slide

Harga tiket masuk weekday dan weekend:

HariHarga
Senin – JumatRp20.000
Sabtu – MingguRp30.000

Lokasi

Alamat: Jl. Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53362

Harga Tiket Masuk Zona Sanggaluri Park

Pada zona Sanggaluri Park, Anda bisa mengunjungi Reptile and Insect Park yang akan menyuguhkan berbagai koleksi binatang reptil yang masih hidup serta serangga yang sudah mati atau sudah diawetkan. Untuk melihat bermacam-macam koleksi mata uang dari dalam negeri maupun mancanegara, Anda bisa mengunjungi wahana IPTEK.

Selain itu, tersedia Museum Wayang dan Artefak, Taman Burung dengan koleksi burung pada arae outdoor, Taman Batu, Labirin Kaca, Taman Sesat dan Rumah Gempa sebagai wisata edukasi untuk demonstrasi gempa bumi.

Tidak hanya itu, Sanggaluri Park juga menyediakan fasilitas permainan seperti Kolam Terapi Ikan, Taman Lalu Lintas, Kuda Tunggang, Trampolin, Istana Balon, Jet Coaster, Flying Fox, Corousel, Gazebo Semar dan Kampoeng Ular untuk mencoba pengunjung berinteraksi dengan Ular serta berlatih menghilangkan fobia pengunjung terhadap hewan melata tersebut.

Untuk tiket masuk, Sanggaluri Park menawarkan harga Rp15.000,- untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp20.000,- untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur.

Harga Tiket Masuk Owabong Kawasan Coralia 3

Wahana Owabong Purbalingga

Nah, Coralia ini merupakan salah satu wahana baru yang dirilis pada 8 Desember 2017 lalu. Lalu apa sajakah wahana pada Corolia baru ini? Yuk simak beberapa diantaranya :

1. Wave Pool

Adalah kolam ombak, dimana para pengunjung bisa menikmati suasana ombak layaknya di lautan atau di tepi pantai.

2. Psicobloc

Wahana ini mengadopsi dari wahana yang baru ada di Utah (Amerika), Catulana dan Mallorca. Wahana ini sangat cocok bagi Anda yang sangat menyukai tantangan, terutama panjat tebing. Karena pada wahana Psicobloc ini Anda akan memanjat dinding tanpa tali pengaman. Namun ketika Anda jatuh, Anda akan langsung terjatuh di kolam air.

3. Russian Swing Flip

Pada wahana ini, Anda harus bisa mengatur kecepatan ayunan dan ketepatan saat melompat, karena Anda dituntut untuk bisa bisa berayun sejauh mungkin dan mengenai sasaran. Jika tidak sesuai sasaran, Anda akan langsung terjatuh di kolam air.

4. Sweeper Jump

Sweeper Jump, wahana yang mengharuskan Anda untuk menjadi tangkas dan konsentrasi agar bisa menghindari jarum jam besar yang berputar dengan kecepatan dan ketinggian tertentu.

5. Highline Slackeline

Wahana yang satu ini sangat sesuai bagi Anda yang mengaku memiliki keseimbangan, atau Anda yang ingin melatih keseimbangan tubuh. Karena disini Anda hanya akan disediakan seutas tali untuk berjalan di atas kolam.

6. Snorkeling Dewasa

Snorkeling ini sangat berbeda dengan snorkeling di bawah laut seperti pada umumnya, karena pada wahana ini Anda akan menikmati sensasi berenang dengan ikan terbesar di Amazone ARAPAMIA GIGAS, reruntuhan pesawat terbang dan menyelami Kerajaan kuno bawah air

7. Snorkeling Anak

Sedangkan snorkeling yang satu ini sangat menyenangkan bagi anak-anak. Pasalnya, anak-anak akan diajak berenang di Dunia bawah air Spongebob, dunia bawah air Nemo, dan ikan warna warni. Untuk tiket masuk wahana baru ini, dibanderol dengan harga mulai Rp. 10.000,-

Promo tiket masuk bisa langsung cek di: owabong.co.id

Selain beberapa wahana yang disebutkan di atas, sebenarnya masih banyak  lagi wahana dan fasilitas yang ditawarkan di Owabong. Bagaimana? Setelah mengetahui wahana dan harga tiket masuk Owabong, Anda tertarik untuk mengunjunginya? Jangan lupa pula untuk jam operasi Owabong Park mulai pukul 06.00-18.00 WIB, dan untuk Sanggaluri Park dari jam 09.00-17.00 WIB

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *