Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Columbus Waterpark

2 min read

Columbus Waterpark

Berlibur memanglah hal mengasyikkan untuk melepas penat sejenak setelah setumpuk aktivitas yang anda kerjakan. Sebenarnya liburan yang asyik dilakukan bukanlah liburan dengan budget yang mahal atau memilih berlibur ke luar negeri. Salah satu tempat liburan menarik yaitu columbus waterpark.

Liburan yang dilakukan bersama dengan keluarga adalah liburan yang terbaik. Sebenarnya liburan di dalam kota sendiri pun bila direncanakan dengan matang dapat menjadi liburan yang sempurna. Keuntungannya anda bisa melakukan liburan asyik dalam waktu singkat dan low budget.

Salah satu jenis liburan asyik yang bisa anda lakukan adalah pergi ke waterpark bersama dengan keluarga. Anda bisa menghabiskan banyak waktu dengan bermain di berbagai jenis wahana air bersama keluarga. Nah, mengasyikkan bukan?

Salah satu waterpark yang direkomendasikan bagi anda dan keluarga untuk bersenang-senang adalah Columbus waterpark. Waterpark yang terletak di Mustikajaya, Tambun Selatan, Bekasi ini dapat anda jadikan sebagai list liburan anda saat weekend maupun weekday senggang Anda.

Tips Wisata

Harga Tiket Masuk Columbus Waterpark

Setelah Anda mengetahui harga tiket masuk Columbus Waterpark, Anda juga perlu mengetahui beberapa tips saat bermain dan berwisata di columbus waterpark, yuk simak!

1. Berkunjung Sat Weekday

Selain harga tiket Columbus Waterpark yang lebih murah dari harga tiket masuk saat weekend. Anda dapat merasakan seperti private waterpark, pasalnya banyak pengunjung yang berbondong-bondong datang saat hari libur dan weekend.

2. Gunakan Swimsuit

Hingga saat ini masih banyak ditemukan pengunjung waterpark yang menggunakan kaos sehari-hari untuk berenang. Disarankan bagi Anda untuk jangan memakai baju kaos sehari-hari untuk renang. Karena kaos biasa dapat menganggu kenyamanan Anda  ketika bermain air.

Semisal jika kaos anda tersangkut di salah satu wahana ketika sedang bermain. Tentunya itu bisa membahayakan keselamatan Anda, maka jangan lupa untuk menggunakan baju renang saat berkunjung ke columbus waterpark.

Waterpark Lainnya di Jawa Barat: Harga Tiket Masuk El Dorado Waterpark”

3. Pakai Sunscreen atau Sun Block

Karena kondisi Columbus Waterpark ini out door. Maka Anda perlu memperhatikan juga kondisi kulit Anda. Terlalu asyik bermain di wahana dengan paparan sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan gangguan pada kulit Anda. Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi, tidak ada salahnya anda menggunakan tabir surya dengan spf minimal 30 untuk melindungi kulit anda tetap aman dan tidak kering.

4. Pilih Wahana Air yang Aman

Poin ini penting sekali anda perhatikan, khususnya bagi Anda yang tidak bisa berenang. Hingga saat ini wahana air yang paling banyak ada di Columbus Waterpark adalah seluncuran atau perosotan air. Tak hanya di Columbus Waterpark namun di berbagai wahana waterpark yang lain seluncuran dimodifikasi dengan berbagai macam bentuk menarik pada ketinggian tertentu.

Pengunjung akan meluncur dari tempat tertinggi dan berakhir meluncur ke kolam. Nah, jika Anda tidak bisa berenang, sebaiknya hindari wahana semacam ini agar anda tidak tenggelam dan pilih saja wahana yang menyiapkan fasilitas ban.

Lokasi

Info umum:

Alamat: Perumahan Mutiara Gading Timur, Kelurahan, Kecamatan, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158

Info:

  • Jam buka: 08.00 WIB
  • Jam Tutup: 18.00 WIB
  • Telepon: (021) 29081234

Harga Tiket Masuk

promo tiket columbus waterpark

Harga tiket masuk columbus waterpark ini tergolong murah. Pasalnya dengan harga yang di patok tersebut, Anda sudah bisa menikmati segala wahana air yang menyenangkan. Nah, berikut adalah daftar harga tiketnya terbaru tahun 2019.

KategoriHariHarga
DewasaSenin – JumatRp40.000
Sabtu – MingguRp65.000
Anak-anakSenin – JumatRp30.000
Sabtu – MingguRp60.000
Saat weekday atau hari Senin hingga Jumat, Columbus Waterpark  memberikan harga Rp. 40.000 untuk orang dewasa dan Rp. 30.000 untuk anak-anak. Sedangkan pada weekend atau Sabtu dan Minggu Anda perlu mengeluarkan kocek lebih sebesar Rp. 65.000 untuk orang dewasa dan Rp. 60.000 untuk anak-anak.
Di waktu-waktu tertentu, anda mungkin beruntung akan mendapatkan diskon atau promo harga tiket columbus waterpark, untuk itu sebaiknya cek apakah ada promo dan diskon sebelum berwisata ke tempat ini.

Nah, dengan informasi dan tips saat anda berkunjung ke waterpark, semoga Anda dan keluarga bisa memiliki waktu yang lebih menyenangkan ketika kan berlibur atau sekedar mencari waktu bersenang-senang sejenak. Selamat liburan!

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *