Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Palm Bay

1 min read

Harga Tiket Masuk Palm Bay

Bagi Anda yang suka dengan wahana dengan tema air dan bingung memilih tempat yang sesuai untuk wisata Anda, Palm Bay Waterpark solusinya. Wahana yang beralamat di Palem Paradise Taman Surya V Blok PP No 1 Kalideres Cengkareng ini resmi dibuka pada 17 Desember 2014 lalu.

Wahana yang didesain dengan nuansa minimalis serta tema menyatu dengan alam ini dihiasi dengan pepohonan disekitarnya dan dibangun di atas  tanah seluas 23.120 m2. Nah, bagi Anda yang ingin mengunjunginya, lebih baik ketahui terlebih dahulu berapa harga tiket masuk palm bay waterpark tersebut. Meski tidak sebesar Ancol,  Palm Bay WaterPark juga sangat menarik dengan fasilitas yang sangat mendukung.

Wahana

Tahun demi tahun, dari tahun 2014 hingga kini, dan semakin hari semakin bagus, harga tiket masuknya pun berubah. Namun sebelum Anda mengetahui harga tiket masuk Palm Bay terbaru, yuk lihat dahulu beberapa wahana yang tersedia di dalamnya:

1. Wave Pool

harga tiket masuk palm bay 2019

Wave pool atau kolam ombak ini merupakan salah satu wahana pada Palm Bay WaterPark yang bisa memberikan sensasi pada pengunjung seperti sedang berenang di lautan lengkap dengan ombak buatannya.

2. Boomerang Slide

Anda ingin memacu adrenalin? Boomerang Slide pilihannya. Wahana ini dikhususkan bagi pengunjung yang sangat menyukai tantangan dan ingin memacu adrenalin menuju tingkat yang paling tinggi. Mengapa demikian? Karena area seluncur pada Boomerang Slide ini memiliki kemiringan hingga 60-70 derajat dan langsung menuju ke kolam renang.

3. Rainbow Slide

harga tiket masuk palm bay waterpark 2019

Nah, bagi Anda yang mengunjungi Palm Bay dengan membawa anak-anak atau keluarga, jangan khawatir mereka akan merasa bosan. Karena Palm Bay juga menyediakan Rainbow slide, dimana anak-anak akan betah bermain pada seluncur yang berwarna-warni dan menarik ini. Tak ketinggalan juga terdapat Ember Tumpah yang akan lebih membuat anak kecil tertarik mencobanya.

4. Lazy River

tiket promo palm bay 2019

Wahana memanjang dan berkelok seperti sungai ini, sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan bermalas-malasan. Berjalan di atas air Lazy River dengan ban renang atau Perahu karet sambil berjemur dan beristirahat setelah lelah berenang.

Bagaimana? Menarik bukan wahana yang tersedia pada Palm Bay? Palm Bay Waterpark dibuka setiap hari dengan jam operasi mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Lokasi

Palem Paradise, Jl. Taman Surya 5 Blok PP No.1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830

Fasilitas

Dengan harga berkisar antara 50 ribu hingga 60 ribu, Anda tidak hanya akan mendapat wahana-wahana kolam saja. Namun di Palm Bay Anda juga akan disediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti :

  1. Gazebo
  2. Trampoline
  3. Playground
  4. Mini Jogging Track
  5. Kamar mandi atau Toilet
  6. Tempat Ganti Baju
  7. Tempat Parkir

Selain berbagai fasilitas di atas, Anda tidak perlu khawatir tentang urusan makanan. Karena di Palm Bay Waterpark juga menyediakan restoran atau kedai makan dengan berbagai menu spesial, mulai dari menu makanan berat hingga cemilan.

Harga Tiket Masuk Palm Bay 2019

HariHarga
SeninRp25.000
Selasa – JumatRp35.000
Sabtu – MingguRp45.000 – Rp60.000

Pada awal wahana tersebut dibuka, harga tiket masuk Palm Bay bervariasi menurut usia dan harinya. Pada hari Senin, tiket masuk dibanderol Rp25.000,- per orang. Mulai hari selasa hingga Jumat dibanderol dengan harga Rp35.000,-. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu, atau hari libur, harga tiket mencapai Rp45.000,- untuk anak-anak dan Rp60.000,- untuk dewasa.

Nah, bagaimana setelah mengetahui berbagai wahana dan fasilitas pada Palm Bay? Tertarik mengunjunginya? Ajaklah teman, keluarga atau kekasih untuk menikmati wahana pada Palm Bay waterpark tersebut. Untuk masalah harga tiket masuk Palm Bay, Anda juga bisa melihat dan memesannya di situs online atau website terpercaya untuk melihat berbagai macam promo. Selamat berwisata!

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *