Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Indraloka Waterpark

1 min read

Harga Tiket Masuk Indraloka Waterpark

Salah satu tempat wisata yang terkenal yang berlokasi di Jakarta Timur yaitu Indraloka Indoor Waterpark. Hanya dengan membayar harga tiket masuk indraloka waterpark yang murah, anda bisa merasakan berbagai wahana seru di tempat ini.

Seperti namanya, Indraloka Indoor Waterpark merupakan taman bermain air yang berada di dalam ruangan. Tempat ini menjadi waterpark indoor pertama yang ada di Indonesia. Konsep tempatnya bernuansa sirkus penuh warna. Jadi tempat ini sangat mencerminkan keceriaan seluruh pengunjung.

Indraloka Family Park terletak di Jalan Mandor Hasan No 45, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Tempat wisata ini dibuka secara umum pada tahun 2010. Jam bukanya yaitu  setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Fasilitas yang disediakan di Indraloka Indoor Waterpark seperti toilet, lahan parkir yang luas dan free Wi Fi.

Wahana

gambar kolam renang indraloka

Nah, sekarang saatnya Anda untuk mengetahui apa saja wahana yang ada disini. Wahana yang terdapat di dalam Indraloka Indoor Waterpark antara lain :

1. Indoor Waterpark

Di tempat ini pengunjung bisa bermain air sepuasnya. Karena tempatnya indoor, jadi pengunjung tidak usah takut kulit akan hitam karena tersengat sinar matahari. Pengunjung bisa bermain air dari yang kedalamannya biasa sampai yang paling dalam. Namun untuk pengunjung yang membawa anak sebaiknya harus diawasi dan dipantau agar tidak mendekat ke kolam yang dalam.

2. Semi Olympic Pool

Adalah kolam renang olimpiade yang bisa digunakan kapan saja. Bagi Anda para atlet renang yang ingin berlatih maka bisa melakukannya di kolam renang satu ini. Namun tidak hanya untuk atlet saja, semua pengunjung bebas menggunakan atau berenang di kolam renang ini. Karena kedalaman kolam renang ini cukup dalam, sebaiknya yang berenang di kolam ini memang sudah benar-benar bisa berenang.

3. Taman Konservasi Flora Dan Fauna

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keindahan flora dan fauna Indonesia, maka bisa melihatnya di Taman Konservasi Flora Dan Fauna. Kawasan ini merupakan tempat yang bisa memberikan edukasi positif. Pasalnya pengunjung menjadi tahu apa saja satwa ataupun flora yang ada lalu darimana asalnya. Jangan lewatkan untuk tidak mengunjungi tempat ini karena sangat menarik jika didatangi, apalagi bersama keluarga tercinta.

harga tiket masuk indraloka 2018

4. Diorama Satwa

Adalah kawasan yang menyajikan berbagai satwa. Bagi Anda para pecinta hewan, maka bisa coba datangi tempat yang satu ini. Ajaklah anak-anak Anda, karena dipastikan akan sangat mengasyikkan sekali.

5. Griya Anti Narkoba

Merupakan kawasan yang akan memberikan edukasi mengenai apa itu narkoba dan bagaimana bahayanya. Jadi kawasan ini adalah kawasan yang sangat mendidik dan merupakan upaya pencegahan menyebarnya narkoba dimana-mana.

Lokasi

Alamat: Jalan Mandor Hasan No.45, RT.2/RW.4, Ceger, Cipayung, RT.2/RW.4, Ceger, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13840

Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 17.00

Harga Tiket Masuk Indraloka Waterpark

promo indraloka waterpark

Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini, Anda akan dikenakan harga tiket masuk Indraloka sebesar:

  1. Rp 35.000 /orang untuk hari Senin sampai Jumat
  2. Rp 40.000 /orang untuk Sabtu dan Minggu
  3. 25.000 /orang untuk 50 anak (tiket rombongan sekolah)
  4. Rp 10.000 /orang untuk kegiatan ekstrakulikuler

Indraloka Indoor Waterpark memang menjadi tempat wisata yang sangat patut sekali untuk dikunjungi. Pasalnya sangat menarik dan akan memberikan pengalaman yang sangat berkesan. Jadi bagi Anda yang bingung ingin kemana akhir minggu ini, sebaiknya kunjungi saja Indraloka Indoor Waterpark.

Itulah wahana menarik yang bisa anda nikmati di Indraloka Indoor Waterpark, tentunya sangat sebanding dengan harga tiket masuk Indraloka Waterpark yang murah. Semoga informasi ini membantu liburan anda.

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *