Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Pondok Indah Waterpark

2 min read

Pondok Indah Waterpark

Menikmati wahana air untuk mengisi waktu liburan memang suatu hal yang mengasyikkan. Tempat wisata air sangat cocok dikunjungi untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas sehari-hari. Bagi anda yang sedang berlibur di Jakarta atau berdomisili di Jakarta, Pondok Indah Waterpark dapat menjadi alternatif liburan anda.

Waterpark ini bertempat di jl. Metro Pondok Indah. Menempati lahan seluas 1,2 hektar, dilengkapi juga wahana untuk berolahraga dan rekreasi baik untuk anak-anak ataupun dewasa. Selain itu, adanya larangan membawa hewan piaraan masuk dan merokok menjadikan tempat ini semakin nyaman untuk dikunjungi.

Untuk harga tiket masuk Pondok Indah Waterpark sebanding dengan apa yang disajikan untuk anda. Lalu apa saja wahana yang tersedia di tempat wisata yang satu ini? Simak ulasan dibawah ini.

Wahana

Wahana air yang disajikan pun tergolong lengkap, berikut beberapa wahana yang dapat anda nikmati:

1. Flow Rider

Harga Tiket Masuk Pondok Indah Waterpark

Flow rider merupakan wahana yang unik. Mengapa demikian? Karena wahana ini merupakan surfing buatan yang kabarnya hanya ada satu di Indonesia. Bagi pengunjung yang hendak belajar surfing dapat mencoba wahana ini dan tidak perlu repot untuk pergi ke pantai. Namun, untuk mencoba wahana ini pengunjung harus merogoh kocek kembali sebesar Rp55.000.

2. Tube Slide

promo pondok indah waterpark

Seperti namanya, seluncuran ini berbentuk tube dan memiliki tinggi lebih dari 5 meter. Pengunjung akan dibawa meluncur dengan panjang lintasan yang tidak kurang dari 100 meter. Wahana ini pun dapat dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Bagi anak yang masih berusia <6 tahun, diharuskan untuk didampingi orang dewasa.

3. Whizaard Slide

harga tiket Pondok Indah Waterpark 2018

Wahana ini hampir sama dengan tube slide, namu wahana ini lebih memicu adrenalin. Wahana ini memiliki tempat meluncur yang terbagi menjadi 4 lanjur, yang mana masing masing terdiri dari warna kuning, biru, hijau, dan merah. Wahana ini biasa dijadikan adu kecepatan bagi pengunjung.

4. Olympic Pool  

promo tiket waterpark pim

Kolam ini sangat cocok digunakan bagi pengunjung yang serius berolahraga. Dengan panjang kolam yang tidak kurang dari 50 meter. Tempat ini tentu dapat menjadi pilihan tepat bagi penggemar olahraga, khususnya renang.

5. Aqua Play

Berbeda dengan olympic pool, aqua play sendiri dikhususkan untuk anak-anak. Bagi orang tua dari si kecil tidak perlu khawatir, lantai di kolam ini terbuat dari keramik yang tidak licin, pinggir kolam dibuat dengan material yang empuk, dan kedalaman hanya mencapai 0,03 meter. Wahana ini aman untuk digunakan bermain si kecil.

6. Wave Pool

Di wahana ini, pengunjung dapat merasakan terapung seperti di lautan dengan ombak buatan. Ketinggian ombak yang dapat mencapai 1,5 meter tentu dapat menambah keseruan pengunjung.

 7. Lazy River

Bagi pengunjung yang ingin bersantai sembari terbawa arus buatan, dapat mencoba wahana yang satu ini. Pengunjung akan dibawa menyusuri sungai buatan dengan arus yang lembut.

Lokasi

Pondok Indah Waterpark beralamat lengkap di Pondok Indah Mall, Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.1/RW.16, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Phone: (021) 750-6750, Fax: (021) 750-6755.

Harga Tiket Masuk

Tiket Pondok Indah Waterpark
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket RegulerRp100.000Rp150.000
Setelah Pukul 18:00Rp75.000Rp100.000
Promo Tiket
Triwulan Weekday10 Tiket*Rp800.000
Triwulan All Day10 Tiket*Rp1.200.000

*Keterangan: Pelanggan akan mendapatkan 10 e-ticket (10 file pdf). Tiket dapat dibagi-bagi dan dipindah tangankan. Tiket Triwulan Weekday tidak berlaku pada saat musim liburan.

Pelanggan tidak perlu mengisi tanggal kunjungan. Tiket Pondok Indah Waterpark berlaku tiga bulan sejak tanggal pembelian. Pelanggan akan mendapatkan 10 tiket sekaligus.

Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak diatas. Untuk jam buka Pondok Indah Waterpark mulai dari pukul 06.00 – 21.00 WIB.

Regulasi Pondok Indah Waterpark

  • Pengunjung disarankan untuk menggunakan loker guna menghindari hilangnya barang bawaan
  • Anak-anak di bawah 6 tahun harus didampangi orang dewasa minimal berusia 18 tahun
  • Dilarang merokok di area Pondok Indah Waterpark
  • Dilarang membawa binatang piaraan masuk

Setelah membaca penjelasan diatas, tentunya wisata tersebut sangat menarik bukan? Tunggu apalagi, atur jadwal untuk mengunjungi wisata ini.

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *