Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Museum De Mata Jogja

1 min read

Museum De Mata Jogja

Pernah tidak Anda membayangkan sedang menyebrangi jembatan kuno dengan sungai lahar di dalamnya? Atau juga mendapatkan bunga dari Raja Yogyakarta yaitu Sri Sultan Hamengku Buwono yang ke X? Rasanya tidak mungkin bukan? Namun siapa sangka kedua hal yang mustahil tersebut bisa Anda dapatkan hanya di Museum De Mata Jogja

Museum ini akan mengajak para pengunjung merasakan sensasi gambar tiga dimensi yang nyata dengan berbagai bentuk pose. Semua gambar yang ada memiliki latar belakangan mengagumkan dan terlihat sangat nyata.

Bagaimana menarik bukan? Jika memang menarik maka sudah seharusnya Anda tahu lebih lengkap mengenai harga tiket Museum De Mata Jogja dan hal menarik di dalamnya. Berikut adalah beberapa ulasan lengkapnya:

Wahana

1. Wahana De Arca

Harga Tiket Museum De Mata

Wahana pertama yang bisa Anda temukan di Museum De Mata adalah De Arca. Sesuai dengan namanya Arca, wahana satu ini menyajikan banyak sekali patung tokoh populer yang terbuat dari lilin.

Bahkan komposisi dan bentuk yang sangat mirip dengan tokoh aslinya. Jadi, ketika melakukan sesi foto Anda akan seakan-akan sedang berhadapan langsung dengan tokoh tersebut, padahal hanya patung saja.

2. Wahana D’Walik

tiket masuk de mata jogja

Walik adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti balik. Sesuai dengan nama tersebut De Mata Trick Eye Museum menyajikan spot foto dengan ilusi terbalik. Kira-kira ada 30 spot terbalik di dalamnya.

Jadi ketika mengambil gambar Anda seakan sedang berdiri di atas, ya kaki berada di atas dan kepada berada di bawah. Kalau orang yang tidak tahu mungkin akan menyangka bahwa Anda sangat hebat, karena bisa terbang.

Jika anda ingin berwisata malam dengan sinar ribuan lampu yang indah maka bisa mengunjungi Taman Pelangi Jogja.

3. Horor Room

harga tiket masuk museum de arca jogja

Horor Room adalah salah satu wahana yang menyajikan konsep spot foto yang mengerikan. Di sana Anda akan sering menemukan ruangan yang seram bahkan seakan berlumuran darah.

Selain itu wahana ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesoris pendukung properti tengkorak, darah buatan dan rayap mainan.

4. Wahana Anti-Gravity

Harga Tiket De Mata

Wahana ini didesain sedemikian rupa sehingga bisa memberikan kesan yang berbeda kepada para pengunjung untuk mengambil sesi pemotretan.

Sedikit berbeda dengan beberapa wahana sebelumnya Wahana Anti-Gravity menyajikan konsep spot foto 90 derajat. Spot foto juga didukung dengan berbagai macam properti dan pengunjung pun bisa menyentuh atau berinteraksi dengan properti tersebut.

Fasilitas

Sama halnya dengan destinasi wisata pada umumnya Museum De Mata juga akan selalu mengutamakan kenyamanan pengunjung dengan beberapa fasilitas pendukung. Fasilitas tersebut diantaranya adalah:

  1. Lahan parkir yang luas
  2. Tempat beristirahat nyaman
  3. Tempat kuliner
  4. Mushola
  5. Toilet umum yang selalu terjaga kebersihannya

Lokasi

XT SQUARE, Jalan Veteran No. 150-151, Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kabupaten Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Hal yang perlu diperhatikan:

  1. Datang berkunjung pada pukul 10.00 hingga 20.00
  2. Setiap akhir pekan harga tiket lebih mahal
  3. Pastikan Anda tidak membawa makanan ketika berada di Museum De Mata

Harga Tiket Museum De Mata Jogja

TiketHarga
Harga tiket per orang hari biasa atau weekday dari jam 10.00 – 15.00 WIBRp30.000
Harga tiket per orang akhir pekan atau weekend dari jam 10.00 – 20.00 WIBRp40.000
Harga tiket per orang hari biasa atau weekday dari jam 15.01 – 20.00 WIBRp50.000

 

Promo Paket
Paket De Arcaper orang weekday pagiRp30.000
Paket De Arcaper orang weekday malamRp40.000
Paket De Arcaper orang weekendRp50.000
Paket De Walikper orang weekday pagiRp30.000
Paket De Walikper orang weekday malamRp40.000
Paket De Walikper orang weekendRp50.000
Paket Terusanper orang weekday pagiRp100.000
Paket Terusanper orang weekday malamRp120.000
Paket Terusanper orang weekendRp140.000

 

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *