Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Taman Pelangi Jogja

1 min read

Harga Tiket Taman Pelangi Jogja

Apa yang ada di pikiran Anda pertama kali ketika mendengar kata “Taman Pelangi”? Taman yang menyuguhkan keindahan pelangi di siang setelah turun hujan bukan? Sepertinya memang banyak yang beranggap seperti itu. Anggapan tersebut justru berbeda jauh dengan Taman Pelangi yang ada di Yogyakarta, di mana Anda dan wisata lainnya hanya bisa menikmati keindahannya pada malam hari. Harga tiket taman Pelangi Jogja cukup terjangkau.

Taman Pelangi adalah salah satu destinasi wisata malam yang wajib Anda kunjungi ketika sedang liburan di Yogyakarta. Wisata yang dibanderol dengan Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Jogja ini menyajikan suasana romantis, jadi sangat cocok untuk liburan dengan pasangan atau keluarga. Semakin penasaran dengan Taman Pelangi? Langsung saja yuk simak beberapa ulasan lengkapnya di bawah ini:

Objek Wisata

Di Taman Pelangi Yogyakarta ini Anda akan menemukan cukup banyak wahana yang menarik, dan tentunya sangat cocok untuk aktivitas liburan malam hari. Nah berikut ini adalah beberapa wahana wisata yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan kerabat lainnya:

1. Taman Lampion

Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Jogja

Taman Lampion adalah sebuah taman yang menyajikan aneka macam bentuk lampion dengan warna yang berbeda. Sesuai dengan nama dari destinasi wisata Taman Pelangi, lampion yang dibuat juga berwarna-warna sama seperti warna yang ada dalam pelangi. Wahana satu ini menjadi salah satu yang paling disukai oleh para pengunjung karena selalu jadi spot foto terbaik.

2. Puri Hantu

tiket masuk taman pelangi jogja 2019

Wahana yang kedua dari Taman Pelangi ini sangat cocok bagi Anda yang mengaku pemberani dan suka menguji adrenalin. Sedikit berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, Puri Hantu di Taman Pelangi memiliki hantu yang bisa bergerak dan kapan saja datang di hadapan Anda. Hantu ini adalah manusia yang dirias seperti hantu menyeramkan.

3. Arena Trampoline

Kini Anda juga bisa memanjakan buah hati pada arena trampoline. Wahana ini menyajikan trampoline yang dapat digunakan sebagai tempat bermain buah hati. Anda tidak perlu panik dengan keamanan si buah hati, sebab semuanya sudah dibuat dengan standar untuk usia anak-anak.

Di jogja juga ada wisata malam menarik yang anda bisa menikmati berbagai wahana asik di dalamnya yaitu Sindu Kusuma Edupark.

Fasilitas

Meskipun wisata malam Harga Tiket Taman Pelangi Jogja tidak akan sia-sia begitu saja. Agar mendukung kenyamanan Anda dan para wisatawan lainnya pihak pengelola juga telah menambahkan fasilitas pendukung, berikut beberapa diantaranya:

  1. Mushola
  2. Toilet
  3. Ruang Santai
  4. Lapak penjual makan
  5. Lahan parkir yang aman dan luas

Lokasi

Monumen Jogja Kembali, Jalan Lingkar Utara, Yogyakarta, 55581

Tips Liburan

Liburan pasti kurang berkesan jika Anda datang pada waktu yang salah. Niat awal ingin mendapatkan gambar yang terbaik namun akhirnya sia-sia saja. Nah hal tersebut tidak akan pernah terjadi di Taman Pelangi apabila memperhatikan beberapa hal di bawah ini:

  1. Datanglah ke Yogyakarta pada saat cuaca yang cerah atau tidak sedang musim hujan
  2. Makan dan minum di tempat kuliner Taman Pelangi setelah lelah jalan-jalan
  3. Jika Anda mengajak anak-anak maka sewa kostum untuk mereka berfoto di Taman Pelangi

Harga Tiket Taman Pelangi Jogja

TIKETHARGA
Tiket masuk per orang untuk hari biasa atau weekdayRp15.000
Tiket masuk per orang untuk akhir pekan atau weekendRp20.000
Tiket masuk per orang untuk hari libur atau liburanRp20.000
Tiket masuk per orang usia anak-anak (3-6 tahun)Rp3.000

 

PROMO TIKET
Paket tiket masuk rombongan weekdayLebih dari 30 orangRp370.000
Paket tiket masuk rombongan weekendLebih dari 30 orangRp480.000
Puri hantuPer orangRp10.000
Arena TrampolinePer orangRp10.000
Junior JetPer orangRp10.000
Speed BoatPer orangRp10.000
HelicakPer orangRp20.000

 

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *