Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk The Jungle Bogor

1 min read

The Jungle Bogor

Libur telah tiba’. Senang sekali rasanya jika hari libur telah tiba. Berlibur memanglah sebuah hal yang menyenangkan untuk melepas lelah setelah setumpuk aktivitas dan pekerjaan yang membuat Anda stres. Liburan tak selamanya membutuhkan budget yang mahal, masih banyak ditemukan beberapa tempat wisata yang membuat liburan anda menjadi low budget, seperti The Jungle Bogor. Liburan seru adalah liburan yang dapat anda lakukan bersama orang terdekat.

Salah satu jenis liburan seru yang dapat Anda lakukan adalah pergi ke waterpark bersama dengan orang terdekat seperti keluarga, pacar atau sahabat. Sebab Anda bisa menghabiskan banyak waktu dengan bermain di berbagai jenis wahana air bersama. Nah, mengasyikkan bukan?

Bagi Anda yang akan pergi ke kota Bogor atau sedang berada di kota Bogor maka rasanya akan ada yang kurang jika anda belum mengunjungi beberapa wisata disana. Salah satu wisata yang terkenal dan memiliki pengunjung yang tidak pernah sepi adalah The Jungle Bogor.

The Jungle Bogor adalah waterpark yang terletak di Jl. Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan Bogor Nirwana Resident, Jawa Barat atau biar lebih gampang berada di kaki Gunung Salak.

Nah, The Jungle Bogor ini dikonsep seperti waterpark pada umumnya. Waterpark yang memiliki luas sekitar 4.8 hektar ini menawarkan berbagai wahana air dan fasilitas yang seru dan keren untuk menghabiskan akhir pekan Anda.

Wahana The Jungle Bogor

Wahana The Jungle Bogor

Beberapa wahana air yang ditawarkan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk datang kesana, selain berenang dengan sepuasnya Anda dapat mencoba beberapa wahana seperti mengunjungi Giant Aquarium yang merupakan akuarium berukuran besar, Anda dapat melihat ikan dan lain-lain.  Bagi Anda yang menyukai ketinggian, Anda juga dapat menjajal Flying Fox.

Wisata Populer di Bandung: Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey

Banyak sekali jenis wahana yang lain seperti Slide Pool, Kiddie Pool, Leisure Pool, Bird Park, Area Fountain Futsal, Rumah Hantu, Lazy River, Dry Park, Sinema 4D, Gazebo dan Cabana, Snow World, Gokart, Bungee Trampoline, Paint Ball,  Food Court dan yang lainnya. Dengan adanya banyak wahana dan fasilitas yang ditawarkan dari The Jungle Bogor, tentunya membuat pengunjung bisa lebih betah berada dan bermain disana.

Nah, apabila Anda sudah memiliki bayangan liburan dan tertarik ingin mengunjungi The Jungle Waterpark Bogor maka Anda perlu mengetahui harga tiket masuknya sehingga Anda dapat mempersiapkan budget yang sesuai dengan harga tiket masuk The Jungle Bogor tersebut.

Lokasi

Alamat: Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16132

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket The Jungle Bogor

Berikut adalah harga tiket masuk the jungle Bogor terbaru 2019.

KeteranganWeekdayWeekendHigh Seasons
Tiket RegulerRp80.000Rp95.000Rp120.000
Rombongan > 30Rp75.000Rp90.000Rp115.000
Rombongan 101-500Rp70.000Rp85.000Rp110.000
Rombongan 501-1000Rp65.000Rp80.000Rp105.000
Rombongan > 1000Rp60.000Rp75.000Rp100.000

Bagi Anda yang berencana mengunjungi The Jungle Bogor, maka Anda dapat berkunjung pada jam-jam tertentu. Seperti saat weekday (Senin s/d Jumat) anda dapat berkunjung mulai jam 09.00-17.00 WIB, sedangkan pada weekend (Sabtu dan Minggu) anda dapat berkunjung mulai jam 09.00-17.00 WIB dan pada high seasons 08.00 – 17.30 WIB.

Promo Tiket Masuk

promo tiket the jungle bogor

promo tiket masuk the jungle bogor

promo the jungle bogor

Demikian informasi terkait harga tiket masuk The Jungle Bogor yang dapat anda jadikan referensi persiapan liburan anda. Namun yang perlu diingat harga tiket masuk juga dapat berubah sewaktu-waktu.

Ketika sudah sampai Bogor, selain mendatangi tempat wisata ini, sebaiknya Anda juga tidak lupa untuk mencicipi beberapa kuliner khasnya karena memiliki cita rasa yang benar-benar khas. Tidak afdol kan jika Anda tidak sekalian merasakan masakan khas dari suatu daerah yang sudah didatangi? Selamat liburan!

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *