Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Jungleland

2 min read

Harga Tiket Masuk Jungleland

Jungleland Sentul Bogor merupakan salah satu objek wisata yang dapat anda kunjungi untuk melepas penat setelah beraktivitas sehari – hari. Tempat wisata yang cocok untuk rekreasi keluarga dan memungkinkan untuk anak-anak dapat bermain dan juga belajar. Taman yang berdiri di lahan seluas 35 hektar ini memiliki 4 zona wahana utama.

Yaitu Zona Mysteria, Zona Tropicalia, Zona Carnivalia dan Zona Explora . Masing – masing zona memiliki keistimewaan dan wahana yang berbeda. Selain itu, terdapat juga Science Center yang menyajikan wahana edukatif, mencakup ilmu sains seperti robot, pemanasan global, dan lain – lain.

Pertama, Zona Mysteria memiliki 8 wahana yaitu Snake Coaster, Magic Bike, Jeep Tour, Hydrolift, Mega Drop, dan lain – lain. Selanjutnya Zona Tropicalia memiliki 11 wahana yaitu Ship Adventure, Wave Swinger, Texan Train, dan Mini Bumper Car.

Zona Carnivalia memiliki 14 wahana yang patut untuk dicoba, seperti Bumper Car, Air Race, dan Discovery. Dan yang terakhir, Zona Explora memiliki 3 wahana bertema fauna yaitu wahana Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner.

Harga tiket masuk Jungleland sebanding dengan apa yang disajikan, berikut beberapa wahana yang dapat anda coba ketika mengunjungi Jungleland Sentul Bogor.

Wahana

1. Daytona

harga tiket jungleland 2018

Wahana ini bisa dimainkan untuk anak, remaja dan dewasa. Lebih seru lagi apabila dimainkan secara beramai – ramai bersama teman ataupun keluarga. Di wahana Daytona ini, anda akan diajak beraksi layaknya pembalap mobil F1 dengan panjang lintasan 700 meter.

2. Flight Academy

promo tiket jungleland bogor

Seperti nama permainannya, wahana ini dirancang untuk mengedukasi anak – anak, remaja dan dewasa mengenai profesi pilot dan info seputar penerbangan. Ada tiga macam pilihan dalam wahana ini yang bisa anda ikuti bersama keluarga, yakni basic flight course & study tour, flight simulator academy dan extreme games.

3. Ferrish Wheel 

Wahana Jungleland

Ferrish Wheel adalah wahana bianglala yang berukuran sangat besar. Pada wahana ini, mata anda akan disuguhkan oleh pemandangan gunung hijau nan indah beserta hutan rimbun penuh warna. Wahana ini tidak terlalu mendebarkan, karena anda hanya duduk di dalam bianglala sembari menikmati pemandangan.

4. Hydrolift

Harga Tiket Masuk Jungleland Terbaru

Wahana ini seperti permainan arung jeram pada sungai beraliran air deras. Namun, yang membedakan pada wahana ini adalah dimainkan di tengah theme park di dalam Jungleland dengan suasana jeram yang berombak namun tidak terlalu deras sekali, tapi cukup untuk menggoyangkan kapal karet anda.

5. Mini Swinger dan lain sebagainya

the jungleland waterpark

Wahana ayunan berputar untuk anak-anak. Di wahana ini anak – anak akan diajak berayun – ayun, lantas ayunan diangkat dan dibawa berputar – putar. Ada baiknya anda mengajak buah hati bermain di wahana mini swinger ini.

Fasilitas

1. Nursery Room

Ruangan ini merupakan ruangan khusus untuk ibu dan anak. Diantaranya yaitu untuk mengasuh si kecil seperti menyusui, mengganti popok, dan lain – lain.

2. ATM

Tersedia ATM Bank BNI, ATM Bank Mandiri, ATM Bank BCA, ATM Link, ATM BRI dan ATM CIMB Niaga.

3. Klinik

Fasilitas pelayanan kesehatan untuk pengunjung dan karyawan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan yang menyediakan pelayanan medis dasar dan/atau spesialistik.

4. Toilet

Tersedia di setiap zona.

5. Rental Facilities

Rental Facilities merupakan ruangan khusus yang menyediakan jasa sewa kereta bayi, kursi roda, dan loker.

6. Foodyart

Foodyard adalah food space atau food stand yang menjual berbagai makanan western dan nusantara dengan konsep indoor dan outdoor yang nyaman dan sejuk.

Lokasi

Lokasi jungleland berada di  Jl. Jungleland Boulevard Kawasan Sentul Nirwana – Bogor 16810.

Informasi lebih lanjut hubungi Telpon: (021) 29 311 313 Fax : (021) 29 311 311

Email: customer.service@jungleland.co.id

Harga Tiket Masuk Jungleland

Harga Tiket Masuk Jungleland Sentul
WeekdayRp165.000
WeekendRp220.000
High SeasonRp250.000

Tiket bersifat terusan dan langsung dapat main semua wahana kecuali Wahana Water Wars, Kuda Poni, Green Screen & Midway Games.

Jungleland Sentul Bogor dibuka dari pukul 10.00 dan akan ditutup pada pukul 17.00 WIB, berlaku untuk hari – hari biasa. Untuk akhir pekan dan hari libur nasional akan dibuka lebih awal pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Promo Tiket

Anda dapat menikmati promo tiket selama bulan Juli 2018. Informasi lebih lanjut dapat anda lihat disini.

Tips Berkunjung

1. Gunakan pakaian dengan bahan mudah menyerap keringat

Ketika bermain di taman hiburan di tengah hari yang menyengat, tubuh akan mudah berkeringat. Terlebih lagi, di Jungleland Sentul memiliki banyak wahana yang menantang untuk dicoba. Selain itu, tantangan di taman hiburan tersebut adalah ruangan yang terbuka.

2. Lindungi diri dari sengatan matahari

Seperti penjelasan diatas, jangan lupa membawa penutup kepala dari panas matahari seperti topi atau payung. Pelindung kepala tersebut untuk menghindari kepala dari sengatan langsung panas matahari.

3. Awasi anggota keluarga saat bermain

Di taman hiburan yang terletak di Sentul ini, ratusan pengunjung datang setiap hari. Jika akhir pekan, taman hiburan ini akan padat oleh pengunjung. Jika sedang berkeliling di area taman hiburan, jangan lupa awasi anggota keluarga agar tidak terpisah.

4. Bawa uang Secukupnya

Jangan khawatir akan kesulitan untuk menemukan anjungan tunai mandiri jika kehabisan uang. Terdapat anjungan tunai mandiri yang dapat memudahkan anda untuk mendapatkan uang.

5. Perhatikan riwayat penyakit

Beberapa wahana permainan yang tergolong ekstrem seperti Air Race, Disk’O, dan Discovery. Wahana tersebut dapat memacu jantung bekerja lebih kencang. Sebelum menaiki wahana-wahana tersebut, perhatikan riwayat penyakit yang dapat membahayakan jantung.

6. Jangan memaksakan untuk terus bermain

Jika telah merasa lelah, jangan memaksakan untuk terus bermain. Segera beristirahat di tempat yang telah disediakan oleh pihak Jungleland seperti foodcourt.

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *