Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net dan alawisata.com. Add facebook saya Dwi Okta

Harga Tiket Ice Skating Taman Anggrek

2 min read

Ice Skating Taman Anggrek

Liburan merupakan moment yang paling dinantikan oleh setiap orang. Dimana moment liburan merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk merefresh otak setelah bekerja atau melakukan aktivitas yang memunculkan niat.

Berbicara tentang liburan, apakah Anda sudah menemukan destinasi wisata untuk liburan? Jika belum, maka Ice Skating Taman Anggrek bisa dijadikan pilihan. Ya, salah satu wisata yang ada di Jakarta ini menawarkan keseruan yang mampu menghilangkan kepenatan setelah Anda bekerja.

Apa yang Menarik dari Ice Skating Taman Anggrek?

harga tiket ice skating taman anggrek

Ice Skating merupakan permainan yang dimana Anda akan berjalan diatas es menggunakan sepatu khusus atau sepatu luncur.

Sebenarnya, Ice Skating sendiri merupakan salah satu jenis olahraga yang berasal dari luar negeri. Namun, jika di luar negeri olahraga semacam ini biasa dilakukan ketika musim dingin, maka di Ice Skating Taman Anggrek ini Anda bisa melakukannya kapan saja.

Ice Skating Taman Anggrek ini merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta, yang berada di Mall Taman Anggrek Jakarta, tepat di lantai 3.

Dibuat dalam area seluas 1.248 m2, Ice Skating ini merupakan yang termegah se-Asia, sehingga tak heran jika banyak pengunjung yang datang setiap harinya.

Bagi Anda yang ingin bersenang-senang dengan meluncur di area Ice Skating Taman Anggrek, maka bisa datang setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 21.30 WIB.

Video:

Fasilitas Ice Skating Taman Anggrek

promo ice skating taman anggrek

Bagi Anda yang ingin berseluncur di Ice Skating Taman Anggrek, tak perlu khawatir jika tak memiliki perlengkapan. Karena di area ini telah tersedia sepatu seluncur yang bisa Anda gunakan.

Anda juga tak perlu khawatir dengan barang bawaan, karena juga telah tersedia loker untuk menyimpan barang berharga Anda.

Bermain di Ice Skating Taman Anggrek tentunya tak akan membosankan. Karena setelah Anda selesai bermain, bisa melanjutkan hiburan dengan belanja, atau sekedar nongkrong, karena di sini tersedia food court.

Lokasi Ice Skating Taman Anggrek

Ice Skating Taman Anggrek tepat berada di Mall Taman Anggrek lantai 3.

Jika anda biasa berkunjung ke kota Bandung, ada juga tempat Ice Skating yang cukup bagus yaitu Ice Skating PVJ.

Cara Bermain Ice Skating Bagi Pemula

Ada masih pemula dalam bermain Ice Skating? Tak perlu khawatir, karena bermain Ice Skating tentunya sangat mudah, apalagi jika Anda latihan berulang kali.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan bisa dengan berseluncur sambil pegangan di besi-besi yang berada di pinggir area. Karena mamang lantai sangat licin, maka dianjurkan pegangan dengan erat.

Atau bagi Anda yang sama sekali belum pernah bermain Ice Skating, bisa menggunakan jasa pelatih. Ya, di Ice Skating Taman Anggrek ini tersedia pelatih yang akan mengajarkan Anda bagaimana cara bermain Ice Skating.

Tips untuk kamu yang akan bermain di Ice Skating Taman Anggrek, sebaiknya gunakan jaket yang tebal. Karena meski berada di kota Jakarta, suasana di arena bermain ini cukup dingin.

Harga Tiket Ice Skating Taman Anggrek

Hari dan JenisHarga tiket
WeekdayRp95.000, dengan durasi sepuasnya
WeekendRp125.000 dengan durasi 2 jam, dan setelah 2 jam dikenakan tarif Rp. 9.000 per jam.
Sarung tangan, kaos kakiRp16.000/ pcs
Koin lokerRp15.000/ koin
PelatihRp170.000 untuk weekday dan Rp180.000 untuk weekend. Durasi pelatihan hanya 30 menit, dan bisa bermain sepuasnya.

Promo tiket Ice Skating Taman Anggrek

PromoHargaKetentuan
Diskon 30%Rp66.0001.     Untuk Great Monday

2.     Selasa-Rabu, mulai pukul 09.00-12.00 WIB

3.     Selasa-Kamis, mulai pukul 17.00- tutup

4.     Jumat untuk pelajar, dengan menunjukkan kartu pelajar

Diskon 40%Rp57.0001.     Selasa, untuk mahasiswa Ukrida, Stekpi, dan Trisakti

2.     Kamis, untuk mahasiswa UI dan Binus

3.     Jumat, untuk mahasiswa IBBI, BIS, Atmajaya, Pebanas dan Untar

Group 1 WeekdayRp65.000/ tiketUntuk 10-20 tiket
Group 2 WeekdayRp750.000/ tiketUntuk tiket diatas 21
Group 1 WeekendRp112.500/ tiketUntuk 10-20 tiket
Group 2 WeekendRp105.250/ tiketUntuk tiket diatas 21

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net dan alawisata.com. Add facebook saya Dwi Okta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *