Harga Tiket Melrimba Garden Puncak

Share
Comment 1 reply
Harga Tiket Melrimba Garden Puncak

Puncak memang surganya wisata alam. Berbagai tempat tujuan wisata yang menawarkan pesona keindahan alam menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong. Salah satunya adalah Melrimba Garden Puncak. Dengan konsep natural garden, Melrimba dikelilingi oleh hamparan perkebunan Teh Ciliwung, serta berbatasan dengan hutan pinus yang masih asri.

Lokasi Melrimba Garden memiliki luas area mencapai 5 hektar. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dengan pusat Ibu kota menjadikannya pilihan yang tepat sebagai alternatif liburan bersama keluarga. Jarak tempuhnya hanya sekitar 65 menitan dari Jakarta. Pengelolaan tempat wisata yang baik di Melrimba Garden Puncak akan memberikan pengalaman baru pada wisatawan yang datang.

Spot Seru

Berbagai wahana yang bisa anda nikmati hanya dengan harga tiket melrimba garden puncak yang hanya 15K, diantaranya:

1. Wisata Taman Melrimba Garden

gambar melrimba garden

Konsep family park disematkan pada taman wisata ini. Pemandangan pertama yang akan Anda dapatkan ketika pertama kali sampai di tempat wisata ini adalah pepohonan pinus yang menjulang tinggi beserta hamparan berbagai jenis tanaman bunga warna-warni.

Di tempat ini ada juga sarana untuk family outbond, strawberry pick and eat, fishing, tea walk dan kids playground. Ada juga wahana untuk melihat proses produksi dan penyemaian tanaman.

Tempat ini juga bisa dipergunakan untuk berbagai acara, ada hamparan rumput di tengah taman untuk wedding party, camping ground, barbeque, atau privat lainnya.

2. Wahana Flora – Sentra Anggrek Bulan

harga villa melrimba garden puncak

Showcase aneka anggrek phalaenopsis yang premium adalah salah satu fasilitas yang tersedia di tempat ini. ada juga beragam produk herbal, buah, tanaman bunga, yang semuanya tergolong sebagai tanaman yang eksotik. Di sini, Anda bisa mendapatkan buah tangan sebagai oleh-oleh untuk keluarga.

Bagi anda yang ingin wahana fauna (hewan), bisa berkunjung ke Taman Safari Bogor yang letaknya cukup lumayan jauh dari wisata Melrimba.

3. Kampoeng Melrimba on The Weekend

Harga Tiket Masuk Melrimba Garden Puncak

Tempat ini cukup difavoritkan oleh para wisatawan. Sebab, Kampoeng Melrimba on The Weekend merupakan tempat terbuka yang unik. Ada banyak penjual makanan tradisional seperti jagung bakar, ubi Cilembu kukus, ketan bakar, gemblong ketan hitam, serta aneka sayur mayur. Anda juga bisa mendapati aneka buah segar musiman khas Puncak.

Nah, bagi yang suka menikmati acara menarik, di Kampoeng Melrimba on The Weekend juga ada pagelaran bertema “Kampoeng Nusantara”. Cukup dekat dengan lokasi wisata ini, terdapat wisata Little Venice Bogor yang menyajikan wisata seperti di luar negeri.

Fasilitas

  1. Fasilitas parkir yang luas : bisa menampung lebih dari 250 mobil dengan akses keluar–masuk yang mudah.
  2. Taman bermain : area ini aman untuk bermain anak atau adik Ada permainan high rope, ATV dan buggy kart, mini soccer, basket ball, dan masih banyak lagi.
  3. Melrimba Kitchen : ada berbagai menu masakan andalan yang bertema Indonesian food, Asian food, hingga Western food. Semuanya disajikan oleh chef berpengalaman.
  4. Tempat penginapan dengan fasilitas camping yang lengkap seperti sleeping bag, tenda, dan matras.

Lokasi

Jalan Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Tips Berkunjung

  1. Lebih disarankan untuk datang pada pagi hari, sebab pada siang hari, tempat ini mulai dipadati oleh pengunjung. Sedangkan sore, tempat ini sering diguyur hujan atau diselimuti kabut tebal.
  2. Informasi lebih lanjut tentang tempat wisata ini bisa Anda hubungi ke nomor (0263) 523204, 523205, 523206 atau di nomor 0878 8114 0566 0812 9666 0046

Harga Tiket Melrimba Garden Puncak

KategoriHarga
Tiket masuk / orang

 

Rp15.000
Penginapan / 4 orang

 

Rp1.400.000

Setelah mengetahui harga tiket melrimba garden puncak anda jadi bisa mempersiapkan finansial sebelum berkunjung ke tempat ini.

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.