Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Bali Zoo Park

1 min read

Harga Tiket Bali Zoo Park

Tidak ada wisatawan yang meragukan pesona Bali sebagai destinasi wisata terfavorit di Indonesia. Namun, jika berkunjung ke Bali bersama keluarga dan anak-anak tentu sedikit bingung menentukan destinasi wisata yang cocok dengan harga tiket yang murah. Nah, recommended bagi Anda untuk menyambangi Bali Zoo Park.

Tempat ini memiliki daya tarik berupa tata letak serta desain taman yang sangat apik. Meskipun Anda pertama kali menjejakkan kaki di Bali Zoo Park, dijamin tidak akan merasa bingung dengan jalurnya.

Selain itu, Bali Zoo Park tahu betul bagaimana memikat anak-anak. Dengan memadukan kebun binatang dengan wahana air tentu saja akan membuat anak akan betah berada di tempat wisata ini.

Lalu, apa saja wahana dan fasilitas yang tersedia di Bali Zoo Park? Langsung saja ini dia ulasannya secara lengkap.

Wahana

Anda akan mendapatkan pengalaman unik saat berlibur di tempat ini. Sebab, ada banyak wahana menarik yang tidak dimiliki oleh kebun binatang lainnya hanya dengan membayar harga tiket bali zoo yang terjangkau.

1. Petting Zoo

harga tiket bali zoo terbaru

Anak-anak akan menyukai wahana ini. Sebab, di sini anak diperbolehkan untuk memberi makan binatang. Termasuk rusa, gajah dan kelinci. Lebih serunya lagi, ada juga pertunjukan atraksi burung yang keren. Untuk bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tadi, silahkan mendatangi tempat ini pukul 10.00 hingga 17.00.

2. Animal Encounter

harga tiket bali zoo 2019

Tak lengkap jika berwisata tanpa mengabadikan momen-nya dalam sebuah potret. Nah, di Animal Encounter, Anda bisa berfoto bersama dengan para binatang yang menggemaskan. Termasuk diantaranya macan putih, singa Afrika, serta beraneka burung dan reptil.

3. Miniapolis Jungle Waterplay

promo bali zoo

Seperti yang sudah dibahas di awal, di Bali Zoo Park juga tersedia taman bermain air yang pastinya akan disukai anak-anak. Meskipun berskala lebih kecil ketimbang waterboom lain, tempat ini tetap menarik untuk dieksplor oleh anak-anak. Berbagai wahana didesain khusus untuk anak.

4. Naik kuda poni

harga tiket masuk bali zoo

Anak-anak akan antusias begitu mendengar tentang kuda poni. Kuda pony yang lucu dan imut bisa ditunggangi oleh anak dengan berat maksimum 30 kilogram. Namun, untuk menikmati wahana ini, pengunjung akan dikenai biaya tambahan.

Ingin wisata yang penuh dengan wahana air? Coba ke Krisna Waterpark bali, karena harga tiket krisna waterpark juga cukup terjangkau.

Fasilitas

  1. Cabana / Gazebo
  2. Locker untuk menyimpan barang
  3. Ruang ganti
  4. Café Bali Zoo Park Gianyar

Lokasi

Tempat wisata ini beralamat di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Tips Wisata

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengunjungi tempat wisata ini, diantaranya:

  1. Persiapkan baju renang dan celana pendek sebelum datang ke tempat ini.
  2. Gunakan sunblock agar kulit tidak terpapar langsung sinar ultra violet matahari.
  3. Pengunjung bisa langsung membeli tiket di lokasi tanpa harus memesannya terlebih dahulu.
  4. Silahkan mengunjungi objek wisata lain dengan rute satu arah. Seperti Monkey Forest Ubud, Puri Saren Ubud, Pasar Seni Sukawati, dan Pasar Seni Tradisional Ubud.
  5. Perhatikan jam operasional tempat wisata ini yaitu mulai pukul 09.00 – 17.00.

Harga Tiket Bali Zoo

Untuk menikmati berbagai wahana, Anda akan dikenakan biaya dengan rincian sebagai berikut:

Tiket

Harga

Tiket Masuk (orang dewasa)

Rp110.000

Tiket Masuk (anak-anak 2 – 12 tahun)

Rp85.000

Menunggang kuda poni

Rp35.000

Untuk mendapatkan update informasi penting seperti promo voucher diskon. Dan juga tiket gratis silahkan follow akun sosial media Bali Zoo Park berikut ini:

  • Twitter : @zoo_bali
  • Instagram : @balizoo
  • Facebook : BALI-ZOO

Demikian informasi mengenai fasilitas, wahana, serta harga tiket Bali Zoo Park. Jika Anda berencana untuk menginap saat liburan di tempat ini, tenang saja. Ada banyak hotel dan tempat penginapan yang nyaman di sekitar lokasi. Semoga bermanfaat!

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *