Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Krisna Funtastic Land Bali

2 min read

Harga Tiket Krisna Funtastic Land

Jika mendengar kata Bali pasti erat kaitannya dengan wisata pantai dan alam. Selain wisata alam, saat ini Anda juga bisa menikmati wahana rekreasi terbaru dan pertama di Bali yaitu Krisna Funtastic Land. Tempat wisata yang masih tergolong baru ini ternyata sudah memiliki cukup banyak pengunjung loh karena harga tiket krisna funtastic land bali yang terbilang murah, selain itu karena Krisna Funstastic Land mampu menawarkan berbagai macam wahana yang menarik dan seru.

Krisna Fustastic Land memiliki lahan cukup luas yang mencapai 5 hektar dan didukung dengan berbagai macam fasilitas menarik. Salah satu ciri khas dari tempat ini adalah adanya pesawat terbang dengan tulisan Krisna Air. Di sini Anda bisa bermain wahana sepuasnya dengan membayar sesuai harga tiket Krisna Funtastic Land Bali. Langsung saja yuk simak beberapa ulasan lengkapnya!

Wahana

Meskipun wahana yang ada di Krisna Funtastic Land tidak sebanyak di Dufan, Anda dan keluarga dijamin akan puas kok. Semua wahana dijamin akan menawarkan sensasi dan juga keseruan yang berbeda dengan lainnya. Berikut ini adalah beberapa nama wahana yang bisa Anda nikmati:

1. Carousel

tiket terusan krisna funtastic land

Wahana yang pertama ini adalah salah satu wahana paling menarik di Krisna Funtastic Land Bali dengan jumlah pengunjung terbanyak. Anda akan berperan seperti seorang pilot yang harus bisa mengendalikan pesawatnya.

2. Airborne Shoot

harga tiket krisna waterpark

Airborne Shoot menjadi wahana yang cukup menantang dan cukup diminati untuk Anda yang suka menguji adrenalin. Anda akan merasakan sensasi seru seperti sebuah lontaran ke atas udara.

3. Dragon Coater

wahana Krisna Funtastic Land

Tiket Krisna Funtastic Land Bali juga akan membawa Anda pada sebuah wahana menarik bernama Dragon Coater. Sesuai dengan namanya, wahana ini menawarkan sebuah petualangan seperti naik naga melalui roller coaster berbentuk naga. Bukan hanya anak-anak yang dapat mencobanya, orang dewasa juga bisa loh.

4. Rumah Kaca

Bosan dengan wahana yang menguji adrenalin? Jika iya, maka Anda wajib mencoba rumah kaca sebagai sebuah wahana yang nantinya akan menguji keberanian ataupun kecerdasan Anda dalam berpikir untuk menemukan jalan keluar.

Selain wahana permainan di atas, Anda juga bisa menikmati yang lainnya seperti perahu dayung, Viking, flying cakra, lampion castle, roda gila, classic train, krisan air, star tour, inflatable castle dan lainnya. Jumlah keseluruhan wahana yang ada pada Krisna Funtastic Land Bali adalah 16 wahana, dan semuanya menjamin sensasi atau keseruan masing-masing.

Jika anda ingin mengunjungi waterpark di bali maka anda bisa pergi ke Circus Waterpark BaliWaterbom Bali, atau Nirmala Waterpark Ungasan.

Fasilitas

Sebagai tempat wisata yang terkenal di Pulau Bali, Krisna Funtastic Land Bali tidak hanya menawarkan aneka wahana seru saja. Anda juga akan dibuat nyaman dengan hadirnya beberapa fasilitas pendukung pada setiap sudut tempat wisata. Berikut ini beberapa fasilitas tersebut:

  1. Restoran dengan sajian menu kuliner khas Pulau Bali
  2. Penginapan yang murah dan dekat dengan objek wisata
  3. Toilet umum
  4. Area Istirahat
  5. Lahan parkir yang memadai

Lokasi

Jalan Raya Seririt, Singaraja, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng Bali

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Berada di Objek Wisata Krisna Funtastic Land Bali

  1. Jam buka objek wisata dari jam 16.00 hingga 22.00 WITA
  2. Gratis tiket bagi Anda yang memiliki tinggi kurang dari 85 cm dan untuk selebihnya akan dikenakan biaya penuh
  3. Tiket masuk lokasi wisata berbentuk gelang dan tidak dibolehkan untuk memasangnya sendiri
  4. Jika tiket gelang rusak ataupun lepas berarti sudah tidak berlaku lagi untuk memasuki arena wisata
  5. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat Anda kembalikan
  6. Tidak boleh membawa makanan ataupun minuman dari luar
  7. Tidak boleh membawa hewan peliharaan
  8. Sesi pemotretan untuk acara tertentu harus melakukan koordinasi terlebih dahulu
  9. Dilarang keras membawa senjata tajam.

Harga Tiket Krisna Funtastic Land

Harga tiket terusan ke krisna funtastic land:

TiketHarga
Tiket masuk per orang untuk hari biasa atau weekdayRp10.000
Tiket masuk per orang untuk akhir pekan atau weekendRp15.000

Promo Tiket Masuk

Promo Tiket
CarouselPer orangRp12.000
Airborne ShootPer orangRp20.000
Dragon CoasterPer orangRp17.000
Rumah KacaPer orangRp17.000

 

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *