Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net dan alawisata.com. Add facebook saya Dwi Okta

Harga Tiket Splash Waterpark Bali

2 min read

Harga Tiket Splash Waterpark

Bali tidak harus melulu tentang wisata pantai saja. Jika selama ini pantai menjadi primadona wisata dari Pulau Dewata, kini ada destinasi lain yang patut Anda coba bersama keluarga. Nah, salah satu yang direkomendasikan adalah Splash WaterPark. Harga tiket masuk splash waterpark bali cukup mahal.

Tempat wisata ini merupakan perpaduan antara area bermain air dengan wahana permainan lain sekaligus menjadi taman hiburan. Wah, kompleks sekali, ya?

Berdiri di atas lahan dengan luas mencapai 4 Hektar, tempat ini menjadi tujuan wisata baru yang cukup nge-hits. Di Splash WaterPark Bali, tersedia seluncuran berkelas dunia dengan level yang berbeda. Ada level yang ramah untuk segala usia. Pun, ada yang ekstrim dan memacu adrenalin.

Tertantang untuk menghadapi berbagai wahananya? Yuk, bahas apa saja wahana di Splash WaterPark!

Wahana

Tempat wisata ini menawarkan 8 wahana dengan sensasi dan tantangan yang berbeda. Berikut wahan yang bisa anda nikmati dengan membayar harga tiket masuk splash waterpark bali:

1. Giant Racer

Harga Tiket Splash Waterpark Bali

Dengan wahana ini, Anda bisa meluncur dari ketinggian lantai 5 gedung bertingkat. Panjang lintasan water slide ini mencapai 90 meter. Namun, tidak semua orang bisa menikmati sensasi mendebarkan di Gian Racer. Sebab, tinggi badan minimal untuk meluncur di sini adalah 110 cm.

Jika anda berencana ke waterboom lainnya di bali, mungkin anda bisa mengunjungi waterboom bali. Berikut info Harga Tiket Masuk Waterbom Bali.

Ada 4 lajur slide berwarna-warni dan dibuat secara berdampingan. Wahana ini dijamin akan menjadi spot favorit bagi Anda pecinta tantangan.

2. Speed Racer

Tiket Splash Waterpark Bali

Wahana satu ini tidak jauh berbeda dengan Giant Racer, tetapi Speed Racer memiliki ukuran yang lebih kecil. Nah, Anda bisa menguji nyali dengan terjun meluncur dengan kecepatan tinggi. Untuk menikmati wahana ini, Anda harus memiliki tinggi badan setidaknya 100 cm.

3. Crazy Reek

Harga Tiket Splash Waterpark Bali Terbaru

Jika Anda ingin wahana yang lebih santai, maka Crazy Reek adalah pilihan yang tepat. Wahana ini favorit bagi orang tua yang mengajak anak-anak. Cukup duduk di atas ban dan berkeliling mengikuti arus sepanjang 100 meter.

4. Splash Play Ground

Harga Tiket Splash Waterpark Bali Terbaru 2019

Dengan pengawasan lifeguard, Anda akan tenang mengajak SI Kecil menikmati wahana Splash Play Ground. Terdiri dari beragam permainan mulai dari panjat tebing, main perang-perangan dengan meriam air, slide mini, hingga ember raksasa tumpah.

Nah, wahana lain yang bisa dinikmati selain 4 di atas adalah Bid Red dengan sensasi terjun berkelok, Group untuk kegiatan rombongan, dan masih banyak lagi.

Fasilitas

Pengelola Splash WaterPark Bali menyediakan fasilitas berupa:

  1. Rompi pelampung.
  2. Handuk.
  3. Locker.
  4. Cashless wristband.
  5. Banana Boat Sunscreen.
  6. Speedo goggles.
  7. Caps.
  8. First aid.
  9. Pusat kuliner.

Lokasi

Alamat Splash Waterpark Bali ada di Jl. Pantai Berawa, Banjar Tegal Gundul, Canggu, Bali 80361.

Tips Berwisata

Ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan sebagai tips wisata di Splash WaterPark Bali:

  1. Perhatikan jam operasional tempat wisata ini yaitu mulai pukul 09.00 – 18.00 WITA, setiap hari.
  2. Untuk informasi mengenai fasilitas wahana terbaru, reservasi dan booking silahkan follow akun sosmed berikut: (+62) 361-8483939, email [email protected]. Facebook Splashbali, Instagram @splashwaterparkbali, dan YouTube Channel Splash Waterpark.
  3. Sebaiknya membawa berbagai perlengkapan renang termasuk handuk, sunscreen, dan sebagainya dari rumah. Sebab, harga jual di Splash WaterPark cukup mahal.

Harga Tiket Splash WaterPark Bali

Jenis TiketHarga
Splash Day Pass / Tiket masuk biasaAnak: Rp230.000

Dewasa: Rp350.000

Super Fun Pass (tiket masuk + tiket Finss Beach club + 1 jam Bounce Trampoline + 1 jam Strike Ten Pin Bowling)Anak: Rp.380.000

Dewasa: Rp.500.000

Finns Bali Day Pass (tiket masuk Splash WaterPark + Tiket masuk Finns Beach Club + social Sports + member WiFi + Pool towel)Anak: Rp.300.000

Dewasa: Rp.450.000

Demikian informasi tentang tempat wisata berkelas internasional ini. Anda bisa menjadikan Splash WaterPark Bali sebagai alternatif destinasi wisata ketika mengunjungi Pulau Dewata. Tidak harus ke pantai, kan? Semoga bermanfaat.

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net dan alawisata.com. Add facebook saya Dwi Okta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *