Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net dan alawisata.com. Add facebook saya Dwi Okta

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

2 min read

Floating Market Lembang

Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk liburan di akhir pekan ini? Jika anda belum memiliki rencana liburan, maka tempat yang satu ini mungkin cocok untuk mengisi liburan Anda. Jika Anda ingin merasakan liburan dengan suasana seperti The Damnoen Saduak Floating Market yang terkenal di Thailand itu maka Floating Market Lembang adalah tempat yang cocok untuk anda.

Sehingga anda tak perlu jauh-jauh pergi ke negara gajah putih tersebut. Selain dekat, Anda juga tidak perlu merogoh kocek yang banyak. Solusinya adalah Anda dapat berkunjung ke kota Bandung dan tidak lupa mampir ke Lembang untuk berwisata di Floating Market Lembang.

Tempat wisata di  Lembang, Bandung memang identik dengan wisata alam yang memiliki nuansa pegunungan yang menawan. Terlebih Bandung yang memiliki udara yang segar dan sejuk, maka tak heran jika Lembang Bandung merupakan kawasan yang kaya akan tempat wisata.

Floating Market Lembang merupakan tempat wisata yang menggabungkan pasar tradisional dengan alam lembang yang sangat mempesona. Tempat ini memiliki konsep seperti pasar apung yang ada di sungai kuin Banjarmasin. Anda dapat merasakan sensasi berbelanja di atas perahu yang terapung di danau. Banyak sekali jenis makanan, sayuran, buah dan lainnya yang dijajakan di atas perahu di floating market Lembang ini.

Harga Tiket Floating Market Lembang

Selain berwisata sekaligus berbelanja, Floating Market Lembang juga menyediakan wisata air yang dapat Anda nikmati bersama keluarga, sahabat atau pacar. Wahana air tersebut diantaranya adalah Kano, sampan, kereta air, paddle boat, sepeda air dan masih banyak wahana menarik lainnya.

Fasilitas Floating Market Lembang

Oiya, selain itu fasilitas yang akan Anda dapatkan di Floating Market Lembang cukup baik dan lengkap, berikut list fasilitas yang tersedia di Floating Market lembang:

1. Mushola

Bagi Anda yang muslim maka anda tak perlu lagi khawatir jika memasuki waktu sholat. Selain itu, mushola yang disediakan di Floating Market Lembang cukup memadai dan bersih

2. Area foto

wisata floating market lembang

Tak heran lagi, jika salah satu kesenangan dalam berwisata adalah mengabadikan gambar dengan kenangannya. Pada dasarnya banyak sekali area foto di floating market lembang ini seperti tepi danau, pasar terapung, di arena bermain anak dan lainnya.  Namun yang menjadi perhatian ada satu spot foto di area The Rock dimana terdapat background foto batu-batu yang di susun indah yang membuat foto anda semakin instagramable.

Pengin Ice Skating? Baca: Harga Tiket Masuk Ice Skating PVJ

3. Tempat Kuliner

Selain tempat kuliner yang di tawarkan di pasar terapung, Floating Market Lembang juga menyediakan fasilitas tempat kuliner yang  bernuansa alami dengan sawah di sekelilingnya. Selain itu banyak resto yang menyediakan berbagai macam jenis menu khas Indonesia, Eropa dan Asia. Menarik kan?

4. Toilet/ WC Umum

Floating Market Lembang memiliki toilet yang bersih dan nyaman untuk Anda, sehingga Anda bisa membuang air kecil dan urusan toilet lainnya dengan lebih nyaman. Seperti yang Anda tahu, toilet menjadi kebutuhan yang sangat pentinng untuk tempat-tempat ramai seperti ini.

Lokasi/Alamat

Alamat: Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Telepon: (022) 2787766

Harga Tiket Masuk

Nah, apakah anda tertarik? Jika iya, maka Anda dapat menghabiskan hari libur Anda seharian dengan berkunjung ke Jl. Grand Hotel No. 33 E Lembang Bandung. Namun sebelum itu, Anda juga perlu mengetahui harga tiket masuk Floating Market Lembang untuk membuat liburan Anda terencana dengan baik dan matang.

Harga tiket masuk:

HariHarga
Senin s/d JumatRp15.000
Sabtu s/d MingguRp15.000

Harga tiket diatas sangat cocok di kantong sebanding dengan indahnya panorama yang di berikan. Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 15.000. Uniknya mereka menetapkan harga yang sama untuk weekday dan weekend. Selain itu tiket parkir motor sebesar Rp. 5000 dan parkir mobil sebesar Rp. 30.000.

Harga parkir:

Jenis KendaraanHarga
Parkir MobilRp10.000
Parkir MotorRp5.000

Harga wahana:

WahanaHarga
Outbond anakRp25.000/anak
Lokomotif MiniRp25.000/anak
Taman KelinciRp20.000/anak
Taman Miniatur Kereta ApiRp20.000/anak
Becak dan Mobil MiniRp20.000/anak
Pemancingan MagnetRp20.000/anak
Kampung KandangRp20.000/anak
Jasa Penyeberangan DanauRp1000/nyebrang
Kereta AirRp20.000/orang
Sepeda Air (Water Cycle)Rp50.000/2 orang
Paddle BoatRp30.000/orang
SampanRp70.000/4 orang
KanoRp50.000/2 orang

Demikian informasi terkait Harga tiket floating market Lembang yang dapat Anda jadikan referensi persiapan liburan Anda. Namun yang perlu diingat harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Selamat liburan!

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net dan alawisata.com. Add facebook saya Dwi Okta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *