Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net dan alawisata.com. Add facebook saya Dwi Okta

Harga Tiket Barusen Hills Ciwidey

1 min read

Harga Tiket Barusen Hills Ciwidey

Satu lagi destinasi yang sedang nge-hits di kawasan Ciwidey. Ya, Barusen Hills adalah tempat yang saat ini digandrungi oleh wisatawan, terutama bagi kawula muda. Konsep tempat yang serba love ini pastinya akan sesuai jika disambangi oleh pasangan yang sedang kasmaran. Banyak spot romantis yang bisa dijadikan background foto Anda.

Terus dibenahi oleh pengelola, Barusen Hills ditata kian apik dari waktu ke waktu. Tak heran jika tempat ini difavoritkan oleh banyak wisatawan. Barusen Hills adalah taman yang dibuat dengan konsep yang cukup unik. Jadi, wisata di Ciwidey Anda tidak akan sempurna tanpa mengunjungi tempat ini.

Spot Foto di Barusen Hills

Di area Barusen Hills terdapat berbagai wahana, mulai dari spot foto yang menarik hingga waterboom. Itu semua bisa anda nikmati dengan harga tiket barusen hills ciwidey yang murah. Nah, informasi lengkapnya ada di ulasan berikut ini:

1. Taman Love

harga tiket barusen hills 2019

Banyak yang menggunakan Taman Love sebagai latar foto pre-wed dari pasangan yang akan menikah lho. Letaknya ada di bagian tengah danau Barusen Garden. Ada juga tema cinta berupa love sign yang ada di kolam renang. Pokoknya tempat ini didominasi dengan berbagai simbol cinta. Belum sah mengunjungi Barusen Hills jika tidak mengabadikan foto di tempat ini.

2. Miniatur Kincir Angin

harga tiket masuk barusen hills

Tak hanya di Belanda saja, kincir angin juga ada di Barusen Hills. Meskipun hanya berbentuk miniature, tetapi bisa menjadi spot foto yang keren.

3. Barusen Lake

tiket masuk barusen hills ciwidey

Danau Barusen ini juga cocok sebagai latar selfie. Anda bisa mengitari tempat ini dengan menggunakan perahu dayung. Di sekitar Barusen lake, terdapat aneka bunga warna-warni yang indah.

4. Waterboom Barusen Hills

kolam renang barusen hills

Jika Anda membawa serta buah hati, di Barusen Hills juga terdapat waterboom kok. Jadi, Anda bisa puas bermain seluncuran dan ember tumpah bersama si kecil.

Di area bandung masih ada banyak wisata yang lain seperti Floating Market Lembang dan Amazing Art World Bandung, mungkin anda tertarik mengunjunginya.

Fasilitas Barusen Hills

Tak usah khawatir perihal kenyamanan tempat wisata ini. Ada beberapa fasilitas penunjang yang bisa dimanfaatkan, diantaranya:

  1. Mushalla
  2. Kantin
  3. Toilet
  4. Area parkir yang luas
  5. Dan , tempat penginapan (villa)

Lokasi dan Rute

Lokasi Barusen Hills ada di Gambung, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Untuk rutenya sendiri, Anda bisa mulai dari Tol Cipularang lalu pilih Tol Kopo – belok kanan – menuju ke Pasar Sayati – lalu ke Margahayu atau Lanud Sleman – Soreang – menuju ke arah Ciwidey – POM Bensin Al-Ma’soem (2 KM sebelum Terminal Ciwidey) – Indomaret – belok kiri langsung ke arah Barusen Hills.

Jika Anda mulai dari Tol Buah Batu, rutenya adalah ke Bojongsoang – Dayeuhkolot atau Baleendah – Banjaran – Soreang – langsung ke Gambung, Ciwidey.

Tips Berkunjung

  1. Pastikan bawa kamera yang bagus untuk menjepret berbagai spot yang menarik. Jika menggunakan HP, charge hingga penuh. Jangan sampai kehabisan baterai sebelum mengambil gambar yang keren-keren ya!
  2. Jika Anda backpacker, naiklah kendaraan umum, rutenya dari Terminal Leuwipanjang langsung ke Ciwidey.
  3. Pastikan Anda masuk ke Barusen Hills pada jam operasionalnya yaitu setiap hari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Harga Tiket Barusen Hills Ciwidey

HariHarga Tiket
WeekdaysRp20.000
WeekendRp25.000

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk mendapatkan begitu banyak spot foto yang cantik, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, kan? Karena harga tiket barusen hills ciwidey hanya 20 ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati indahnya Barusen Hills yang penuh cinta. Demikian, semoga bermanfaat.

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net dan alawisata.com. Add facebook saya Dwi Okta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *