Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket De Ranch Lembang

1 min read

Harga Tiket De Ranch Lembang

De Ranch Lembang adalah salah satu objek wisata keluarga yang cukup populer di kawasan Kota Bandung. Dengan harga tiket De Ranch Lembang yang murah Anda bisa menikmati liburan ala-ala Cowboy di Meksiko sana loh. Tempat ini berlokasi tidak jauh terlalu jauh dari pusat Kota Bandung sehingga, Anda akan sangat mudah untuk menjangkaunya.

De Ranch Lembang menawarkan banyak sekali kelebihan untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, terutama ketika mengajak anak-anak. Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah konsep Cowboy dengan segudang wahana permainan yang akan membuat buah hati merasa puas baik itu menunggangi kuda ataupun melakukan sesi foto layaknya Cowboy cilik.

Objek Wisata

Seperti yang dikatakan sebelumnya dengan harga tiket De Ranch Lembang yang murah Anda bisa menikmati berbagai macam wahana berkonsep Cowboy. Nah, berikut ini adalah beberapa wahana yang bisa Anda temukan di De Ranch Lembang:

1. Berkuda

harga tiket masuk de ranch lembang

Berkuda adalah salah satu wahana yang wajib Anda nikmati bersama keluarga ketika datang ke De Ranch Lembang. Wahana ini menyewakan kuda yang bisa diajak untuk berkeliling areal lokasi wisata. Anda pun tidak perlu takut, karena keamanan dijamin oleh pengawas yang telah berpengalaman.

Bahkan untuk kuda yang digunakan juga sudah jinak dan terlahir. Jadi bagi orang awan yang menaikinya pun akan terus merasa nyaman. Agar bisa terlihat seperti Cowboy maka Anda bisa menyewa beberapa kostum sebagai atribut untuk berfoto.

2. Delman

harga tiket masuk de ranch bandung

Selain menunggangi kuda, Anda juga bisa menaiki menyewa delman untuk menikmati suasana sekitar. Trak yang ada memang sengaja dibuat untuk mengelilingi lapangan. Wahana bermain delman akan menjadi pengalaman baru bagi buah hati. Ukuran delman biasanya bisa dinaiki untuk 2 hingga 3 orang.

3. Permainan Air

paket wisata de ranch lembang

Tidak hanya soal wahana kuda saja, harga tiket De Ranch Lembangyang Anda bayarkan ketika masuk ke tempat wisata juga akan membawa Anda pada beberapa permainan air sebagai salah satu alternatif bagi Anda yang sudah bosan bermain kuda.

Beberapa permainan air tersebut adalah memancing untuk balita, balon air, fun boat dan lainnya. Semua permainan memiliki tarif yang berbeda-beda, jadi Anda perlu mempersiapkan uang lebih untuk menikmatinya.

Ketika sudah berada di lembang, tak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Farmhouse Lembang.

4. Area Bermain Anak

Selain wahana berbayar, De Ranch Lembang juga memiliki wahana gratis yang khususkan sebagai tempat bemain anak-anak. Buah hati bisa bermain jungkat-jungkit, prosotan, ayunan dan permainan anak lainnya pada area ini. Anda pun bisa menemani buah hati sambi beristirahat.

Fasilitas

De Rach lembang selalu menjaga kenyamanan para pengunjung yang datang, sehingga memberikan berbagai macam fasilitas yang tergolong cukup lengkap. Berikut beberapa fasilitas tersebut:

  1. Tempat kuliner
  2. Lahan parkir yang cukup besar
  3. Toilet umum dengan jumlah yang memadai
  4. Area istirahat
  5. Transportasi untuk berkeliling tempat wisata
  6. Toko oleh-oleh
  7. Tempat memerah susu sapi
  8. Pasar tanaman

Lokasi

Jalan Maribaya No. 17, Kayuambon Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Jawa Barat (40391)

Rute Perjalanan Menuju De Ranch

Dari terminal Leuwipanjang Anda bisa menggunakan bus untuk menuju ke kawasan Bandung, Subang, Indramayu, dan Panarukan. Ketika sudah naik bus Anda bisa turun pada perempatan Tugu Bambu Lembang. Lanjutkan saja ke De Ranch dengan jalan kaki karena lokasi wisata tidak jauh dari tempat tersebut.

Harga Tiket De Ranch Lembang

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk Per OrangRp15.000
Kuda poni per dua putaranRp30.000
Delman untuk satu putaran per 3 orangRp40.000
Tunggang KudaRp30.000
Fun BoatRp25.000
Kolam PancingRp25.000
Balon AirRp25.000

Promo Tiket De Ranch Lembang

Paket perawatan kuda untuk rombonganRp25.000 / orang

 

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *