Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Urban Farming Purwakarta

1 min read

harga tiket masuk urban farming purwakarta

Urban Farming Purwakarta merupakan tiruan dari floating market Lembang untuk foto ala – ala di kota mini. Walaupun wisata ini adalah tiruan namun Urban Farming Purwakarta menyajikan wahana dan keindahan tersendiri. Harga tiket Urban Farming pun sangatlah murah dan anda juga mendapat satu bungkus benih sayur, bunga, atau buah – buahan.

Di Urban Farming Purwakarta ini anda dapat merasakan atmosfer arsitektur rumah petani ala benua biru Eropa. Yang membuat anda merasa seperti di Eropa bukan di Purwakarta adalah warna cat rumah yang mencolok dengan gantungan taman di depan pintu dan di bawah jendela.

Urban Farming Purwakarta ini adalah milik salah satu perusahaan yang memproduksi bibit tanaman yaitu PT East West Seed.

Wahana

1. Rumah ala Eropa

Rumah ini bergaya Eropa dengan cat rumah warna mencolok dan terdapat gantungan tanaman di depan pintu serta di bawah jendela. Namun rumah – rumah tersebut tidak dapat dimasuki, melainkan hanya untuk sebagai latar belakang sebuah foto.

2. Perkebunan

wisata purwakarta

Di perkebunan ini anda dapat menikmati suasana yang ada sambil berkebun. Setelah anda membeli tiket masuk Urban Farming Purwakarta maka anda akan mendapatkan satu bungkus benih sayuran atau benih buah atau dapat juga benih bunga yang dapat ditanam di kebun ini.

Jika satu bungkus tersebut dirasa kurang anda juga dapat membeli benih – benih yang lain di sini.

3. Rumah Ternak atau Mini Zoo

Urban Farming Purwakarta juga menyediakan mini zoo untuk eduksi anak – anak mengenal dan mengetahui beberapa satwa ternak yang ada di sana.

Jika anda ingin berenang anda juga dapat mengunjungi Cikao Park yang juga berada di Purwakarta.

4. Spot Foto

harga tiket masuk urban farming 2019

Bagi anda yang suka berfoto dan berselfie tentu tempat ini sangat cocok dijadikan latar belakang dari foto anda.

5. Inspirasi Bercocoktanam

Kalian juga akan mendapatkan informasi mengenai inspirasi bercocoktanam secara sederhana untuk dirumah anda. Mulai dari cara menata tanaman di lahan yang sempit dan lain sebagainya. Di sana juga tersedia rumah – rumah kecil dengan design tanaman yang ada sebagai contoh.

Fasilitas

  • Tempat Ibadah
  • Toilet Umum
  • Toko Souvenir dan Oleh – oleh
  • Kantin
  • Tempat Parkir Luas

Lokasi

Urban Farming Purwakarta berlokasi di Benteng, Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181, Indonesia

Jam Operasional

Urban Farming Purwakarta di buka mulai pukul 08.00 WIB dan di tutup pada pukul 16.00 WIB setiap harinya, yaitu hari Senin s/d Minggu.

Harga Tiket Urban Farming

Harga Tiket Masuk Urban Farming Purwakarta
TiketKategoriHarga
Tiket MasukRp15.000
Biaya ParkirSepeda MotorRp3.000
MobilRp5.000
BusRp15.000

Note :

  1. Dengan membayar harga tiket masuk anda sudah bisa mendapatkan satu bungkus benih sayuran untuk ditanam di dalamnya.
  2. Harga tiket masuk Urban Farming Purwakarta dapat berubah sewaktu – waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu oleh pihak pengelola.

Tips Wisata

  1. Anda tidak usah repot – repot membawa makanan dan minuman dari rumah karena di kawasan wisata Urban Farming Purwakarta tidak diperbolehkan membawanya. Anda dapat membeli di kantin yang telah disediakan jika anda merasa lapar.
  2. Selalu menjaga kerapihan dan kebersihan kawasan wisata Urban Farming Purwakarta.
  3. Bertanyalah dan belajar semaksimal mungkin ketika berada di sini. Karena memang banyak ilmu yang akan anda dapat.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan megenai Urban Farming Purwakarta. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda setelah mengunjunginya. Terima kasih 🙂

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *