Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

2 min read

Jogja Bay Waterpark

Seakan tidak ada habisnya, Yogyakarta merupakan salah satu kota yang terkenal dengan kekayaan dan keindahan wisatanya. Bahkan, tidak jarang wisatawan lokal ataupun asing berbondong-bondong mengunjungi kota ini. Salah satu wisata yang ramai dikunjungi adalah Jogja Bay Waterpark.

Jogja Bay Waterpark dapat menjadi destinasi liburan anda ketika sedang berkunjung di kota pelajar. Waterpark ini memiliki luas yang tidak kurang dari 11 hektare dengan bermacam-macam wahana air. Dengan beragam macam wahana air yang tersedia, tentu membuat liburan anda semakin lengkap.

Dengan harga tiket masuk Jogja Bay Waterpark yang tergolong murah, anda bisa menikmati beragam wahana yang menyenangkan. Lalu apa saja wahana dan fasilitas yang disediakan disini? Simak ulasan berikut untuk mengetahui wahana yang dapat anda nikmati.

Wahana

Ciri khas waterpark ini yaitu tema Bajak Laut yang membedakan dari waterpark lainnya. Beberapa wahana yang dapat pengunjung mainkan diantaranya :

1. Memo Racer

wahana jogja bay

Memo racer terdiri dari 8 lintasan luncur. Anda dapat mencoba wahana ini bersama keluarga ataupun teman dan beradu kecepatan meluncur sampai di ujung lintasan.

2. Timo-Timo Rider

fasilitas jogja bay

Wahana ini memiliki lintasan yang tidak begitu panjang, namun 3 putaran pada lintasannya akan membuat pengunjung seolah berada ditengah laut lepas dan terombang-ambing.

3. Bekti Adventure

tiket jogja bay 2018

Bekti adventure diambil dari nama tokoh pemimpin keraton, slider yang tidak tertutup secara penuh ini akan membuat pengunjung meliuk dan berputar.

4. Hip Playground

harga tiket jogja bay 2018

Permainan air ini ditujukan kepada anak-anak, pengunjung dapat memainkan permainan bebas yang tersedia dan bersenang-bersenang.

5. South Beach

Wahana yang satu ini memiliki kolam yang besar, pengunjung dapat mencoba wahana ini sambil menikmati sapuan ombak tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu.

6. Brando Boomeranggo

Wahana ini dapat memicu adrenalin pengunjung. Pengunjung akan dibawa meluncur dengan kecepatan tinggi, dan saat di akhir lintasan pengunjung akan dibuat terpentallayaknya boomerang  dan bermuara di bagian sungai Jogja Bay.

7. Donte Wild River

Pengunjung akan dimanjakan dengan dorongan arus yang tenang, yang mana pengunjung akan dibawa mengelilingi sungai buatan ini. Biarkan diri anda rileks saat mencoba wahana yang satu ini.

8. Kula Playpool

Kula Playpool merupakan sebuah kolam yang tenang, yang mana pengunjung dapat bersantai sembari menikmati minuman favorit yang tersedia di sisi kolam berupa pool bar.

Dan juga masih banyak wahana lainnya yang dapat anda nikmati ketika mengunjungi Jogja Bay Waterpark. Selain wahana, disini juga akan dijelaskan fasilitas yang tersedia disini.

Fasilitas

1. Gazebo

Pengunjung dapat menggunakan gazebo untuk beristirahat ketika lelah bermain air.

2. Musholla

Memudahkan umat muslim untuk menjalankan ibadah.

3. Kamar Mandi

Terdapat 114 unit kamar mandi yang dapat pengunjung gunakan.

4. Penyewaan Loker

Loker yang tersedia adalah 1000 unit. Pengunjung dapat menyewa loker seharga Rp 30.000/hari untuk mengamankan barang bawaan.

5. Penyewaan Handuk

Bagi pengunjung yang lupa membawa handuk, pengelola menyediakan penyewaan handuk seharga Rp 20.000/hari. Pengunjung dapat menyewa dengan meninggalkan jaminan berupa KTP/ID lain.

6. Resto & Cafe

Menjual berbagai macam makanan seperti Asian food dan Europant food. Terdapat 3 resto yaitu Pirates, Gili Gili, dan Dapur lawana.

Lokasi

Jogja Bay Waterpark beralamat lengkap di Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Telp: (0274) 8722020.

Tips Berkunjung

  • Pastikan untuk datang seawal mungkin
  • Persiapkan semua peralatan yang hendak dibutuhkan
  • Dampingi selalu bagi anda yang membawa anak kecil

Harga Tiket Masuk

Tiket Jogja Bay Waterpark
Jenis TiketWeekdayWeekend
DewasaRp90.000Rp100.000
AnakRp60.000Rp75.000

Keterangan: Tiket anak berdasarkan tinggi badan dibawah 115cm, sedangkan lanjut usia lebih dari 65 tahun.

[PROMO] Anda bisa mengecek promo jogjabay terbaru di website resmi: disini

Untuk jam operasional Jogja Bay Waterpark mulai pukul 09.00 – 18.00 saat (weekday) dan 08.00 – 18.00 saat (weekend).

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *