Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Yogyakarta

1 min read

Galaxy Waterpark Yogyakarta

Siapa pun yang pernah menginjakkan kaki di Yogyakarta pasti akan rindu untuk datang kembali. Ya, salah satu kota yang pernah menjadi Ibu Kota Negara Indonesia ini memapan menyimpan sejuta cerita dan kenangan yang sayang untuk dilewatkan atau dikenang. Hal ini tentunya tak hanya datang dari budaya, wisata, kuliner ataupun suasana.

Berbicara tentang rindu kota Yogyakarta, salah satu yang merindukan adalah objek wisatanya. Ya, di Jogja terdapat banyak objek wisata yang menarik untuk didatangi.

Salah satu tempat wisata di Jogja yang wajib Anda kunjungi adalah Galaxy Waterpark Yogyakarta.

Galaxy Waterpark Yogyakarta merupakan tempat wisata terbaru di Yogyakarta yang baru diresmikan pada 9 Desember 2014 lalu.

Dibuat diatas lahan seluas 2.5 Ha, disana terdapat berbagai wahana yang menarik untuk dicoba. Apa saja wahana yang mampu memberikan keseruan untuk Anda? simak ulasannya berikut ini!

Wahana

1. Kolam Renang Anak

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Yogyakarta

Bagi Anda yang sengaja berlibur mengajak anak, maka Galaxy Waterpark Yogyakarta merupakan pilihan yang tepat. Karena disana tersedia kolam khusus anak, bahkan kolam khusus balita.

2. Kolam Olympic

Kolam yang satu ini tentunya dikhususkan untuk orang dewasa. Bahkan kolam ini didesain dengan standar internasional, agar para atlet bisa menggunakannya. Di kolam renang dewasa ini, Anda juga bisa mencoba body slide dan rating slide.

3. Waterslide

Harga Tiket Galaxy Waterpark Yogyakarta

Wahana yang satu ini tentunya yang paling menarik. Dimana Anda akan diajak berseluncur bebas dari ketinggian dengan seluncur berbentuk slide.

4. Flying Fox

Tak hanya keseruan air saja, bahkan di Galaxy Waterpark juga tersedia flying fox. Terbentang diatas kawasan wisata ini, maka Anda akan terbang melewati berbagai wahana yang ada di Galaxy Waterpark Yogyakarta.

5. Ember Tumpah

Wahana Galaxy Waterpark Yogyakarta

Salah satu pemandangan yang akan Anda lihat di Galaxy Waterpark Yogyakarta adalah banyak orang yang menunggu air tumpah. Ya, sensasi tumpah air dari ember besar, memang mampu memberikan keseruan yang luar biasa.

6. Seluncur

Wahana air tentunya akan menyediakan wahana seluncur, tak terkecuali Galaxy Waterpark Yogyakarta. Dimana tempat wisata di Jogja yang satu ini memiliki berbagai jenis dan ukuran seluncur yang menarik untuk dicoba.

Video Galaxy Waterpark

Fasilitas

Fasilitas di Galaxy Waterpark Yogyakarta juga cukup lengkap, sehingga pengunjung lebih nyaman saat berwisata. Beberapa fasilitas yang tersedia di dalamnya yakni:

  • Food court
  • Kamar mandi
  • Ruang ganti
  • Shower
  • Toilet
  • Pelampung dan ban
  • Gazebo
  • Loker
  • Arena bermain anak
  • Bahkan free Wi-Fi

Lokasi

Alamat Galaxy Waterpark Yogyakarta yakni di Jl. Wonosari KM. 6, Potorono, Bangutapan, Baturetno, Bantul, Yogyakarta. Jika Anda akan datang ke sini, maka bisa datang setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 08.30-17.30 WIB, atau Sabtu-Minggu dan hari libur mulai pukul 08.00- 19.00 WIB.

Di dekat lokasi waterpark ini, terdapat tempat wisata unik dan menarik yang mungkin anda tertarik untuk mengunjunginya yaitu Gembira Loka Zoo dan Queen of South Resort.

Tips Berwisata

Bagi Anda yang akan berkunjung ke Galaxy Waterpark Yogyakarta, maka pastikan perhatikan beberapa tips berikut ini:

  1. Pastikan Anda membawa pakaian renang dan pakaian ganti
  2. Tetap awasi anak ketika bermain
  3. Jangan lupa bawa P3K, untuk jaga-jaga
  4. Ajak semua keluarga atau teman Anda, agar liburan semakin mengasyikan
  5. Jagalah kebersihan objek, dengan membuang sampah pada tempatnya.

Harga Tiket Galaxy Waterpark Yogyakarta

HariHarga Tiket Masuk
Weekday (Senin-Jumat)Rp20.000/ orang, semua usia
Weekend (Sabtu-Minggu, dan hari libur)untuk dewasa Rp30.000/ orang,

dan anak-anak 3-15 tahun Rp25.000

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *