Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Glamping Lakeside Rancabali

3 min read

harga tiket glamping lakeside rancabali

Salah satu objek wisata yang berada di Bandung dan cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman, maupun sanak saudara. Harga tiket Glamping Lakeside Rancabali sangat terjangkau. Objek wisata yang terkenal dengan kesejukan dan keindahan akan pemandangannya ini menarik minat pengunjung baik dari dalam maupun luar Kota Bandung.

Selain menikmati keindahannya para pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu makanan yang lezat nan terjangkau harganya.

Memang benar adanya jika tempat wisata ini dibangun dengan konsepkan pada sebuah resto yang memang unik yaitu dengan bentuk kapal pinisi. Glamping Lakeside ini terbagi menjadi 3 lantai.

Lantai yang pertma digunakan sebagai tempat pemesanan makanan dan area yang tertutup.

Jika pada lantai pertama tertutup maka pada pada lantai kedua ini merupakan lantai yang terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati hidangan khas serta keindahan alam sekitar. Di lantai kedua inilah pengunjung bisa berswafoto bersama, dengan hasil yang instagramable. Tempat ini juga menjadi favorit para pengunjung yang datang.

Sedangkan di lantai ketiga anda juga bisa menikmati hidangan yang 3/4 areanya ditutupi dengan atap dan sisanya tidak ditutupi atap. Ternyata jika anda tahu Glamping adalah singkatan dari Glamour Camping dan merupakan tempat wisata yang sedang trend saat ini.

Jika dilihat dari kejauhan lokasi Glamping Lakeside Rancabali ini membuatnya seperti resto yang berada diatas kapal yang besar dan terdampar dilaut lepas. Harga tiket glamping lakeside rancabali atau glamour camping sepadan dengan fasilitas yang akan anda dapat.

 

Wahana

1. Tent Resort

glamping lakeside ciwidey booking

Wahana yang menyediakan aktivitas percampingan ini juga tersedia di Glamping Lakeside Rancabali. Dibagi menjadi dua, yaitu

  • Lakeside Tent Resort
    Untuk tent resort yang satu ini mempunyai kapasitas yang maksimal 4 orang. Fasilitas yang tersedia adalah kamar mandi shower, minuman pembuka, 2 tempat tidur, peralatan mandi, toilet duduk, dan fasilitas pendukung lainnya.
  • Family Tent Resort
    Dengan kapasitas maksimal 8 orang tent resort ini disediakan berbagai fasilitas yang memadai. Fasilitas tersebut antara lain kamar mandi shower, minuman pembuka, 2 tempat tidur, peralatan mandi, toilet duduk, dan fasilitas pendukung lainnya.

2. Wisata Kuliner

Bagi anda yang suka berburu kuliner, di sinilah tempat yang tepat dan pas karena di Glamping Lakeside Rancabali tersaji berbagai makanan yang wajib anda coba seperti gurame terbang, nasi liwet komplit, gurame lakeside, nasi bakar, roti bakar, pisang bakar, steak ala Suis Butcher, roti, spaghetti, dan masih banyak lagi menu lainnya.

3. Balkon

harga glamping ciwidey

Seperti balkon pada umumnya, balkon ini menyuguhkan hamparan air Situ Patenggang yang masih jernih serta bersih.

4. Lux Camping Ground

Dengan difasilitasi kamar mandi shower,2 tempat tidur yang berukuran besar, peralatan mandi, toilet duduk, dan fasilitas lainnya. Wahana ini hanya bisa ditinggali oleh 8 orang.

Kunjungi juga : Tangkuban Perahu

5. Teras Bintang

Wahana yang terbaru di tempat wisata ini adalah teras bintang. Wahana yang selesai di Bulan Ramadhan ini sangat pas untuk melihat pemandangan sekitar yang sangat mengingatkan pada Dago Dream Park atau Skytree The Lodge Maribaya. Harga tiket glamping lakeside rancabali cocok sekali bagi semua kaum.

6. Glamping 3D 2N

harga tenda glamping lakeside

Paket wisata yang memakan waktu 3 hari 2 malam ini sudah tersedia di Glamping Lakeside Rancabali dengan fasilitas – fasilitas yang lumayan banyak, bahkan bisa dibilang sangat banyak. Di antara banyaknya fasilitas tersebut adalah api unggun, rafting di Sungai Grade setinggi 5 km, mengelilingi danau dengan perahu, bermalam di Glamping Lakeside Grade 2, 2 kali breakfast dan coffe break, serta fasilitas lainnya yang sangat memadai.

7. Outing Glamping Lakeside 2D 1N

Selain paket wisata Glamping 3D 2N, kini tersedia juga paket wisata 2D 1N dengan fasilitas yang banyak juga. Di antara fasilitas – fasilitas tersebut antara lain bermalam di Glamping Lakeside, breakfast, 1 kali coffe breakfast, api unggun, pesta lampion, drone sesion, dan fasilitas – fasilitas yang lainnya. Dengan harga tiket glamping lakeside rancabali yang sangat terjangkau.

 

Fasilitas

  • Mushola
  • Toilet Umum
  • Penginapan
  • Tempat Parkir Luas
  • Resto
  • Tempat Duduk

 

Lokasi

Lokasi tempat wisata yang bernama Glamping Lakeside Rancabali yaitu di Jalan Situ Patengan, Patengan, Rancabali, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

 

Jam Operasional

Objek wisata yang penuh dengan keunikannya ini dibuka pada pukul 07.00 WIB dan ditutup pada pukul 19.00 WIB. Dan dibuka setiap harinya mulai dari hari Senin sampai hari Minggu.

 

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali

Harga Tiket Masuk Gamping Lakeside Rancabali
TiketKategoriHarga
Tiket MasukRp20.000
Tiket TerusanRp50.000
Teras BintangWahanaRp25.000
Tea PlantiationsRp20.000
Kawah Rengganis
Taman PakisRp15.000

 

Taman Angsa
Taman Kelinci
Jembatan Pinisi
Floating Reidge
Perahu Keliling DanauRp35.000
PerahuRp10.000

 

Mandi Lumpur Belerang
Batu Cinta
Pre – WeddingRp1.000.000 /paket
Kegiatan Kambing GulingRp2.500.000
Live Music (Organ Tunggal)
Biaya ParkirSepeda MotorRp3.000
MobilRp5.000
BusRp25.000
Pinisi RestoMakananRp40.000 – Rp80.000
MinumanRp15.000 – Rp20.000
Paket HematRp35.000
3D 2NPenginapanRp2.220.000 /paket
2D 1NRp1400.000 /paket
Lakeside Tent ResortWeekdayRp2.007.000 /hari
WeekendRp2.308.000 /hari
High SeasonRp2.408.500 /hari
Family Tent ResortWeekdayRp2.760.000 /hari
WeekendRp3.174.400 /hari
High SeasonRp3.312.000 /hari
Lux Camping GroundWeekdayRp2.760.000 /hari
WeekendRp3.174.000 /hari
High SeasonRp3.312.000 /hari

Note :

  1. Jika anda membeli tiket masuk terusan maka anda tidak perlu membayar lagi saat memasuki wahana lain.
  2. Biaya parkir sepeda motor 1 jam pertama adalah Rp3.000 dan akan bertambah Rp1.000 di jam berikutnya.
  3. Biaya parkir mobil 1 jam pertama adalah Rp5.000 dan akan bertambah Rp2.000 di jam berikutnya.
  4. Biaya parkir bus 1 jam pertama adalah Rp25.000 dan akan bertambah Rp5.000 di jam berikutnya.
  5. Di Entrance gate, pengunjung akan di beri kartu untuk membuka gerbang masuk secara otomatis. Namun anda harus deposit sebesar Rp10.000 (refund) terlebih dahulu. Satu kartu hanya untuk satu grup.
  6. Pembelian tiket masuk dapat dipesan sebelum hari H, sehingga dapat memudahkan anda ketika entrance.
  7. Penggunjung dengan bus seat 59, seatle di parkir farm house dan untuk selanjutnya diantar pulang pergi menggunakan kendaraan khusus ontang – anting dan pengantaran ini tidak dipungut biaya apapun.
  8. Reservasi tempat untuk makan grup yaitu di Pinisi Resto harus dilakukan seminggu sebelum acara. Bagi pengunjung reguler hanya dapat menggunakan Resto ini pada hari Senin sampai Kamis (weekday) dengan 2 jam waktu maksimalnya. Jika melebihi 2jam maka pengunjung akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp100.000 /jam.
  9. Harga tiket glamping lakeside rancabali dapat berubah sewaktu – waktu.

 

Tips Wisata

  1. Dilarang membuang sampah sembarangan.
  2. Jangan mencoret coret atau merusak fasilitas yang disediakan.
  3. Berhati – hati dalam membawa barang bawaan anda.
  4. Karena tempatnya yang tinggi, maka berhati – hatilah saat berfoto karena keselamatan adalah yang paling utama.
  5. Pakailah Paket Wisata Bandung, agar dapet mengunjungi tempat – tempat wisata yang menarik dengan mudah dan minimal budged.
  6. Lebih baik memesan tiket masuk terlebih dahulu sebelum hari H karena ini dapat lebih memudahkan dan mempercepat anda ketika akan masuk.
  7. Jika ingin makan di Pinisi Resto maka lebih baik konfirmasi terlebih dahulu atau seminggu sebelum liburan.

 

Demikian beberapa ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai Glamping Lakeside Rancabali ini. Semoga dapat bermanfaat. Terima kasih 🙂

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *