Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Batavia Splash Water Adventure

2 min read

harga tiket batavia splash water adventure

Batavia Splash Water Adventure merupakan tempat wisata air yang memiliki berbagai macam wahana petualangan. Tersedia berbagai macam kolam renang, mulai dari kolam untuk anak sampai kolam arus.

Tempat ini berada di dekat perumahan pusat kota menjadikannya ramai dan tentunya cocok utuk dikunjungi.

Konsep dari tempat wisata ini adalah mengusung budaya khas Betawi sesuai dengan namanya.

Tidak hanya untuk anak Batavia Splash juga memberikan layanan untuk orang dewasa, remaja, maupun orang tua. Khususnya untuk orang – orang yang ingin memacu adrenalin disini.

Batavia Splash Water Adventure dibuka untuk umum secara resmi pada tanggal 4 Maret 2017. Sejak saat itu tempat ini telah ramai oleh pengunjung, karena memang dibukanya tempat ini sudah ditunggu – tunggu oleh masyarakat sekitar.

 

Wahana

1. Kolam Kampung Pitung

Selain dapat berenang disini anak – anak juga dapat mengenal tokoh – tokoh dari Betawi yang kala itu membantu mengusir Belanda dari tanah Betawi.

2. Kolam Arus

harga tiket batavia splash water adventure tangerang banten

Di kolam ini anak – anak atau siapa saja yang bermain dan berada disini dapat bersantai menggunakan ban yang telah disewa sebelumnya. Bersantai diatas ban sambil menikmati suasana dan mengikuti arus yang ada.

3. Perosotan

tiket masuk batavia rajeg

Terdapat beberapa perosotan mulai dari yang biasa untuk dimainkan hingga yang memiliki kecepatan luar biasa tinggi. Perosotan ini sudah ditentukan siapa saja yang dapat mencobanya.

Kami sarankan anda juga mengunjungi wisata lain yang ada di Tangerang seperti Citra Raya Water World. Tempat wisata air yang tidak jauh beda namun memiliki keseruan tersendiri.

4. Rawa Boya

Di wahana ini anak – anak akan dimanjakan dengan adanya patung buaya yang lucu dan menggemaskan. Selain bermain air anak juga dapat mengenali bentuk buaya dengan jelas disini.

5. Food Court dan Restoran

Bagi anda yang merasa lapar saat bermain air tidak usah khawatir lagi karena disini juga disediakan food court dan restoran yang menyajikan berbagai macam makanan yang menarik dan tentunya mempunyai harga yang terjangkau.

6. Petualangan Batavia Tempo Dulu

Batavia atau sekarang lebih dikenal sebagai Jakarta. Diarea ini terdapat beberapa sejarah tempo dulu seperti Benteng VOC, Monaz Tower, Sunda Kelapa, Plaza Air Mancur, Kom Komentar Watergun, Zonk Water, Semi Olimpic, Gladak Gluduk, Jembatan Intan, Pasar Ikan, dan yang lainnya.

7. Outbond

Terdapat juga area outbond seperti Flying Fox.

 

Fasilitas

  • Mushola
  • Toilet
  • Saung
  • Loker
  • Kamar Mandi (Pria dan Wanita)
  • Kamar Ganti (Pria dan Wanita)
  • ATM Center
  • Space Iklan atau Brand
  • Swimming Lesson
  • Paket Perpisahan Sekolah
  • Paket Ulang Tahun
  • Paket Gathering
  • Promo dan Launching Product

 

Lokasi

Batavia Splash Water Adventur berada di dalam perumahan Grand Batavia. Tepatnya di Jalan Raya Cadas Kukun, Sindangsari, Pasar Kemis, Tangerang, Banten, 15560.

Sangat mudah untuk menjangkau tempat ini. Jalanannya mudah dan memang lokasinya berada di pusat kota. Maka itu sangat mudah menemukan Batavia Splash Water Adventure.

 

Jam Operasional

Jam Operasional Batavia Splash Water Adventure
HariJam Operasional
Senin – Jumat09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu08.00 – 17.00 WIB
Libur Nasional08.00 – 17.00 WIB

Harga Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure

Harga Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure
TiketKategoriHarga
Tiket MasukSelasa – JumatRp25.000
Sabtu dan MingguRp35.000
Hari LiburRp35.000
Biaya ParkirSepeda MotorRp2.000
MobilRp5.000
BusRp10.000
Flying FoxWahanaRp25.000

Note :

Harga tiket masuk Batavia Splash Water Adventure dapat berubah sewaktu – waktu tanpa adanya pemberitahuan oleh pihak pengelola.

 

Tips Wisata

  1. Membawa peralatan mandi seperti handuk, sabun, shampoo, dan lainnya.
  2. Membawa baju ganti.
  3. Membawa tas kresek untuk tempat baju yang basah agar mudah dibawa.
  4. Membawa bekal makanan dari rumah agar lebih hemat.
  5. Jangan lupa juga membawa budget lebih, siapa tahu ada kebutuhan mendadak.
  6. Selalu berhati – hati.
  7. Jagalah kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

 

Jangan ngaku orang Betawi jika tidak tahu sejarah terbentuknya Batavia. Ayo beramai – ramai mengunjungi Batavia Splash Water Adventure. Selain dapat bermain dan melepas penat yang ada anda juga dapat mengenal beberapa sejarah yang ada. Di tambah dengan lokasinya yang berada di pusat kota. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih 🙂

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.