Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Kapal Pesiar

2 min read

harga tiket kapal pesiar

Kapal Pesiar atau bisa disebut juga dengan Cruise Shpi atau Cruise Liner merupakan kapal yang dipakai secara khusus untuk tujuan rekreasi. Selain harga tiket kapal pesiar murah juga gampang di cari.

Biasanya para penumpang kapal pesiar menikmati waktu yang dihabiskan di atas kapal pesiar yang memang dilengkapi dengan penginapan layaknya hotel berbintang di darat.

Rute kapal pesiar dan lamanya kapal pesiar berbeda – beda mulai dari beberapa hari sampai sekitar tiga bulan. Namun kebanyakan dari kapal pesiar pasti kembali ke pelabuhan asal keberangkatan.

Wisata dengan kapal pesiar sering kali dianggap oleh sebagian orang merupakan wisata yang tergolong ke wisata yang mewah dan digandrungi oleh kalangan kelas atas. Memang berwisata menggunakan kapal pesiar membutuhkan biaya yang cukup besar permalamnya.

Kali ini HargaTiket.net akan menjelaskan sedikit tentang wisata dengan menggunakan kapal pesiar.

harga tiket kapal pesiar mewah

Harga Tiket Kapal Pesiar

Harga Tiket Kapal Pesiar
PerjalananWaktuHarga
Spctrum of The Seas5 Days 4 Night Spectrum of The Seas Singapore Penang CruisingRp6.156.360 / pax
Quantum of The Seas5 Days 4 Night Quantum of The Seas Singapore Port Klang Phuket CruisingRp8.564.460 / pax
Sapphire Princess4 Days 3 Night Sapphire Princess Singaphore Kuala Lumpur CruisingRp3.549.330 / pax
Voyager of The Seas5 Days $ Night of The Seas Singapore Penang Phuket CruisingRp3.957.660 / pax
Oasis of The Seas8 Days 7 Night Oasis of The Seas Westren Mediterranean CruisingRp15.401.370 / pax
Celebrity Solstice8 Days 7 Night Celebrity Selstice Alaska Tracy Arm Fjord Cruising (Vancouver to Seattle Trip)Rp11.550.660 / pax
Genting Dream3 Days 2 Night Genting Dream Friday Singapore Bintan CruisingRp4.282.230 / pax
Costa neo Romantica6 Days 5 Night Costa neo Romantica Japan & Korea CruisingRp3.817.110 / pax
Singapore5 Days 4 Night Spectrum of The Seas Singapore Penang CruisingRp6.156.360 / pax
Canada8 Days 7 Night Celebrity Solstice Alaska Tracy Arm Fjord Cruising (Vancouver to Seattle Trip)Rp11.550.660 / pax
Italy8 Days 7 Night Oasis of The Seas Western Mediterranean CruisingRp15.401.370 / pax
Japan6 Days 5 Night Costa neo Romantica Classic Summer Japan & Korea Sea CruiseRp3817.110 / pax
United States8 Days 7 Night Celebrity Selstice Alaska Tracy Arm Fjord Cruising (Vancouver to Seatle Trip)Rp11.550.660 / pax

Note :

  1. Harga tersebut diatas dapat berubah sewaktu – waktu tanpa adanya pemberitahuan.
  2. Masih banyak lagi wisata perjalanan menggunakan kapal pesiar selain yang diatas tadi. Namun kami belum bisa memaparkannya pada pembaca sekalian.

harga tiket kapal pesiar 2019

Kelebihan Wisata dengan Kapal Pesiar

  1. Anda tidak akan pusing untuk mencari hotel, karena di dalam kapal pesiar sudah terdapat penginapan yang setara dengan hotel berbintang. Harga untuk menginap di kapal pesiar relatif lebih murah dibandingkan dengan hotel di darat yang berkelas dan anda harus pindah – pindah hotel jika anda juga berpindah negara.
  2. Anda tidak perlu packing – unpacking, karena barang – barang anda sudah aman tertara rapi di lemari hotel kapal pesiar yang anda naiki.
  3. Anda pasti sampai jika berwisata menggunakan kapal pesiar. Tidak perlu berganti – ganti seperti naik pesawat, lalu ganti naik mobil, ganti lagi naik kereta, duuuuh ribet euyyy.
  4. Anda dapat bersantai selama perjalanan berlangsung.
  5. Anda dapat menikmati hampir seluruh makanan, minuman, dan fasilitas yang ada di kapal pesiar secara gratis. Artinya anda hanya membayar di awal perjalanan saja. Setelah itu anda tidak diperkenankan bayar kembali untuk menikmati semua yang ada di kapal pesiar tersebut.
  6. Hiburanya sangat beragam seperti teater, kasino, dan masih banyak lagi. Atau sekedar re=ileks di Jacuzzi.
  7. Destinasi beragam hanya dengan satu perjalanan.

Tips Wisata dengan Kapal Pesiar

  1. Jika anda baru pertama kali naik Kapal Pesiar maka pilihlah rute yang tidak terlalu panjang. Jika dirasa menyenangkan dan anda betah maka dilain kesempatan anda dapat memilih rute yang cukup panjang.
  2. Pastikan anda check in tepat waktu atau tidak terlambat. Karena dapat menyebabkan anda ditinggal oleh kapal pesiar tersebut. Check in dapat dilakukan 4 jam sebelum keberangkatan.
  3. Pilihlah fasilitas yang sesuai dengan budget yang anda miliki.
  4. Jika ada promo pesan saja tiket tersebut lebih awal. Maka anda dapat lebih hemat lagi dalam mengeluarkan biaya.
  5. Packing barang sesuai yang dibutuhkan. Misalkan bawa baju secukupnya. Dan jika bawa dokumen penting atau barang berharga dapat anda pisahkan saja.
  6. Biaya tip atau biasa disebut dengan service charge untuk petugas kapal pesiar dan pelayan restoran atau bar biasanya sudah satu paket dengan harga yang harus dibayarkan. Jadi anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tip tersebut.
  7. Biasanya sebelum naik Kapal Pesiar petugas pasti mengadakan peragaan keselamatan bagi para penumpangnya. Maka jangan lewatkan peragaan keselamatan ini. Hal ini tidak lain ya untuk para penumpangnya.
  8. Jangan lewatkan juga informasi makanan gratis dan hiburan gratis. Biasanya di kapal pesiara tersedia makanan gratis dan hiburan gratis untuk para pengunjungnya.
  9. Kami sarankan anda harus membawa perlengkapan untuk di kapal dari rumah. DAn hindari berbelanja keperluan di atas kapal karena harganya relatif mahal.
  10. Hindari juga makan di restoran privat. Karena harganya yang sangat mahal.
  11. Sebaiknya liburan bersama keluarga, sahabat, atau yang lainnya.
  12. Kartu akses jangan sampai hilang. Karena jika hilang anda tidak dapat mengakses semua fasilitas yang telah disediakan kapal pesiar.
  13. Nikmatilah fasilitas gratis yang ada di kapal pesiar semaksimal mungkin.

Itulah beberapa penjelasan tentang Kapal Pesiar yang dapat kami sampaikan kepada anda sekalian. Jika ada update maka kami akan segera mengupdatenya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat membuat anda ada gambaran tentang kapal pesiar. Terima kasih 🙂

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *