Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Wisata Bahari Lamongan

2 min read

Harga Tiket Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan atau yang akrab dengan singkatan WBL adalah salah satu objek wisata yang ada di Jawa Timur. Tempat ini menjadi arena rekreasi paling besar di kawasan pesisir Pantai Jawa. Sebelum resmi berdiri Wisata Bahari Lamonganakrab dengan sebutan Tanjung Kodok, kemudian mulai berkembang menjadi destinasi wisata yang modern bernama WLB.

Harga tiket Wisata Bahari Lamongan yang tergolong murah akan mengajak Anda dan wisatawan lain menikmati pemandangan yang sejuk dan indah. Mulai dari pintu masuk saja sudah di desain mirip sebuah kerajaan kuno. Bahkan benteng-benteng yang mengelilinginya memiliki ketinggian 10 meter. Dari kejauhan memang tidak terlihat, namun Anda masih tetap bisa tauapa isi di dalamnya dengan mengimak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Wahana

Berbicara masalah wahana, objek wisata WBL memiliki banyak sekali wahana yang cocok untuk liburan keluarga. Mulai dari wahana anak-anak hingga orang tua. Bagi Anda yang suka menguji adrenalin beberapa wahana yang ada akan sangat menguntungkan. Berikut beberapa wahana menarik di Wisata Bahari Lamongan atau WLB:

1. Speed Flip

wahana wisata bahari lamongan

Wahana yang pertama ini sangat cocok bagi Anda yang pemberani dan suka terhadap tantangan. Anda wajib mencobanya untuk mendapatkan sensasi terbaru dan luar biasa dari wahana speed flip.

2. Naik Onta

harga tiket masuk wisata bahari lamongan

Anda juga bisa memanjakan anak-anak dengan mengajaknya naik hewan yang berasal dari timur tengah. Anak pasti akan merasa senang ketika bisa berkeliling pantai di WLB dengan onta. Sebagai orang tua Anda pun diperbolehkan naik ke atasnya untuk menjaga anak, sebabwahana ini terbuka untuk umum.

3. Paus Dangdut

harga tiket wbl lamongan 2019

Rasanya kurang lengkap ketika datang dan membayar harga tiket Wisata Bahari Lamongan tetapi tidak menikmati wahana satu ini. Paus dangdut adalah wahana yang membawa Anda serasa sedang menunggangi ikan paus besar. Wahana ini dijamin seru dan akan mengocok perut setiap pengunjung.

4. Panggung Gembira

Masih soal anak-anak, sepertinya panggung gembira adalah wahana yang paling tepat bagi Anda untuk menikmati liburan bersama keluarga. Wahana ini akan mengajak Anda menikmati atraksi pagelaran seni pertunjukkan. Selain menikmati pertunjukkan yang ada, Anda juga bisa beristirahat.

Ketika berada di jawa timur, sudahkah anda berkunjung juga ke Hawai Waterpark Malang? Jika belum mungkin anda tertarik juga mengunjunginya.

5. Maharani Zoo and Goa

harga tiket masuk wisata bahari lamongan terbaru

Maharani Zoo and Goa adalah wahana goa yang cukup luas dengan hiasan dinding stalaktit di dalamnya. Sedikit berbeda dengan wisata goa, di wahana ini Anda bisa menemukan banyak sekali hewan baik itu hewan lokal ataupun yang berasa dari luar negeri. Tunggu apalagi, wahana ini sangat cocok untuk menambah edukasi pada buah hati.

Fasilitas

Sama halnya dengan objek wisata pada umumnya, harga tiket Wisata Bahari Lamongan juga sudah termasuk beberapa fasilitas yang bisa dinikmati para pengunjung secara gratis. Berikut ini beberapa aktivitas tersebut:

  1. Tempat beristirahat
  2. Area bermain anak
  3. Area kuliner
  4. Mushola
  5. Toilet umum
  6. Ruang ganti

Lokasi

Jalan Raya Paciran, Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Jam operasional wisata bahari lamongan:

Semua tempat wisata pasti memiliki waktu dan juga jam kerja sendiri-sendiri, termasuk juga dengan Wisata Bahari Lamongan. Anda bisa memperhatikan hari dan jam kerja yang ada, sehingga liburan akan terasa lebih nyaman, berikut beberapa hal yang perlu Anda tau sejak awal:

  1. Jika tidak ingin terlalu ramai maka jangan datang pada musim liburan Wisata Bahari Lamongan yaitu sekitar 18 Desember hingga 5 Januari
  2. Pastikan Anda datang di jam operasional yaitu 08.30 hingga 16.30 WIB

Harga Tiket Wisata Bahari Lamongan

TIKETHARGA
Harga tiket masuk per orang untuk hari biasa atau weekdayRp70.000
Harga tiket masuk per orang untuk akhir pekan atau weekendRp100.000

 

PROMO TIKET
Promo paket WLB dan Maharani Zoo weekdayPer orangRp91.000
Promo paket WLB dan Maharani Zoo WeekendPer orangRp130.000

 

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *