Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Pacet

1 min read

harga tiket masuk pemandian air panas

Aktivitas sehari – hari tentu tidak akan ada habisnya sampai kapanpun. Terkadang kita merasa jenuh, bosan, penat, capek, dan lain sebagainya. Kini hadir pemadian bertemakan alam yang dapat dikunjungi untuk melepas kejenuhan, kepenatan, dan capek yang ada yaitu Pemandian Air Panas Pacet.

Berekreasi sekaligus melakukan pengobatan secara alami. Karena air panas pacet tergolong air alami berasal dari mata air pegunungan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyankit seperti rematik, encok, penyakit kulit, dan lainnya.

 

 

Wahana

1. Kolam Panas

tiket masuk pemandian air panas pacet 2019

Air panas bersumber dari Gunung Walirang. Pengunjung yang datang dapat memanjakan diri dengan berendam disini. Di dukung dengan suasananya dingin dpat membuat anda merasa betah. Terdapat beberapa kolam panas dengan tingkat kepanasan yang berdeda satu sama lain.

2. Kolam Renang

jam buka pemandian air panas pacet

Kolam renang air dingin hanya sebagai pelengkap saja. Utamanya ya Kolam Panas. Namun pengunjung juga dapat merasakan berenang seperti biasa tidak hanya berendam. Kedalaman yang berbeda dalam satu kolam mulai dari 1 meter hingga 2,5 meter yang luasnya mencapai 75 meter x 25 meter.

3. Air Terjun Cuban Canggu

Air terjun yang mempunyai aliran cukup deras menjadi daya tarik tersendiri saat mengunjungi wisata Pemandian Air Panas di Pacet ini.

4. Naik Kuda

pemandian air panas ubalan pacet

Anda dapat mengelilingi sekitaran tempat ini dengan menaiki kuda yang telah disediakan. Namun kuda ini tidak setiap hari ada. Kuda ini ada ya menurut keberuntungan para pengunjung.

 

Fasilitas

Sayangnya fasilitas pemandian air panas ini kurang memadai hanya ada kamar mandi itupun jumlahnya sedikit tidak sebanding dengan pengunjung yang hadir. Jadi kita perlu mengantre lama untuk dapat menggunkannya.

Tempat duduk yang memang sangat sedikit membuat kita harus duduk ngampar.

Tempat parkir yang tidak begitu luas.

Pengunjung sangat berharap tempat ini ditambah dengan beberapa fasilitas yang memadai serta mencukupi mengingat harga tiket masuk yang mahal.

 

Lokasi

Padusan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Lokasi yang berdekatan dengan area pegunungan membuat tempat ini lebih terkesan sangat alami dan pastinya mengagumkan. Sangatlah mudah untuk menuju ke lokasi ini dapat ditempuh dengan menggunakan roda dua maupun roda empat.

 

Jam Operasional

Jam Operasional Pemandian Air Panas Pacet
HariJam Operasional
Senin – Kamis08.00 – 23.00 WIB
Jumat – Minggu (Libur Nasional)24 Jam

Note :

Dari hari senin sampai dengan  hari minggu Pemandian Air Panas ini dibuka. Waktu tutup yang tergolong sampai larut malam. Karena memang tempat ini ada untuk memfasilitasi para pekerja melepas penat setelah seharian bekerja.

 

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Pacet

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Pacet
TiketKategoriHarga
Tiket MasukRp15.000
Kolam Panas dan Kolam RenangDewasaRp10.000
Anak – anakRp7.500
Biaya ParkirSepeda MotorRp5.000
MobilRp10.000
MinibusRp15.000

Note :

Harga yang relatif mahal karena kita harus bayar sampai dua kali. Ditambah lagi fasilitas yang kurang lengkap dan kurang memadai.

 

Tips Wisata

  1. Membawa jas hujan atau payung karena disini mempunyai curah hujan yang tinggi dan dapat sewaktu – waktu turun hujan.
  2. Berendamlah di kolam dengan tingkat kepanasan yang paling rendah menuju ke kepanasan yang paling tinggi karena tubuh harus beradaptasi dengan suhu yang ada.
  3. Mengawasi sang buah hati.
  4. Membawa baju ganti beserta perlengkapnnya.

 

Sedikit ulasan mengenai Pemandian Air Panas di Mojokerto. Semoga dapat bermanfaat. Terima kasih 🙂

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *