Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Pandawa Water World

1 min read

Bukan di Bali, tetapi Pandawa Water World ini berada di provinsi Jawa Tengah tepatnya ada di kota Solo. Yang dimana kita semua tahu bahwa kota yang satu ini menyimpah sejuta keindahan pariwisatanya mulai dari wisata alam, budaya, ataupun edukasi.

Pandawa Water World sendiri akhir-akhir ini populer dikalangan para wisatawan karena menawarkan berbagai wahana yang menarik lengkap dengan fasilitas pendukungnya.

Salah satu ciri khas yang sekaligus menjadi daya tarik utama waterpark yang satu ini adalah konsepnya yang mengusung konsep pewayangan. Jadi ketika anda berlibur disini, anda akan disambut dengan berbagai tokoh wayang pandawa lima.

Kelima tokoh wayang tersebut diantaranya yaitu Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.

Lalu apa saja yang menjadi daya tariknya? Eits sabar, dengan gelar waterpark terbaik di Jawa Tengah tentunya Pandawa Water World memiliki banyak sekali keunggulan. Penasaran? Untuk itu yuk simak baik-baik ulasan dibawah ini.

Wahana

1. Wave Pool

gambar pandawa water world solo baru

Wave pool atau yang biasa disebut kolam ombak ini akan memberikan senssi terombang-ambing dari gelombang ombak buatan yang terasa nyata seperti di pantai.

2. Black Hole Slide

pandawa water world kabupaten sukoharjo, jawa tengah

Sedikit membuat jantung berdebar, wahana ini mengajak para pengunjung untuk meluncur dari atas ketinggian dan melewati tube raksasa yang tertutup  yang akan membawa ke arah kolam.

Dengan sensai yang luar biasa inilah, black hole side menjadi wahana yang difavoritkan oleh para pengunjungnya.

3. Racer Slide

promo tiket pandawa solo 2019

Terdiri dari beberapa lintasan seluncuran, wahana ini sangat asik dinikmati bersama-sama. Jadi kalian bisa meluncur bareng dengan teman-teman dan lihat siapa yang lebih dulu sampai ke kolam.

4. Kunti Children & Toddler Pool

harga tiket masuk pandawa solo 2019

Buat anda yang membawa si buah hati, tak perlu khawatir, karena disini telah disediakan wahana khusus anak-anak yang ingin bermain anak yaitu Kunti Children & Toddler Pool.

Fasilitas

  1. Restroom
  2. Mushola
  3. First Aid
  4. Nursery
  5. Yhudistira & Drupadi Open Count
  6. Action River
  7. Drupadi Food Servery
  8. Ruang ganti
  9. Ruang bilas
  10. Toilet
  11. Locker
  12. Area parkir
  13. Fantastic slide
  14. Action river
  15. Aerated spa
  16. Sight tower
  17. Food savery

Lokasi

Komplek Pandawa Jl. Cemara Raya Gedangan, Dusun 2, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552

Jam Buka Pandawa Water World

HariJam Buka
Weekdays10.00 – 18.00 WIB
Weekend08.00 – 18.00
Setiap hari (Khusus kolam renang)07.00 – 18.00

Tips

  1. Pastikan anda telah membawa peraltan renang mulai dari baju renang, handuk, dan lainnya.
  2. Selalu dampingi si buah hati dan pastikan tidak jauh dari jangkauan anda.
  3. Jika anda datang ketika hari libur tiba, datanglah lebih awal sehingga anda lebih leluasa untuk mencoba seluruh wahana yang ada.
  4. Jangan lupa untuk mencari promo yang berlaku di hari anda ingin berlibur.

Harga Tiket Masuk

HariHarga
WeekdaysRp80.000
WeekendRp100.000

Promo

PromoHargaKeterangan
Bank BCAWeekday Rp50.000 & Weekend pay 1 for 21 kartu untuk 1 tiket, berlaku mulai 11 Mei 2018 hingga 30 April 2019
Free bagi yang sedang berulang tahunEverydayMenunjukan identitas diri dan fotocopy
Promo Jumbo (Jum’at Bonus)Rp 80.000 (Berdua)Berlaku setiap hari Jum’at, menunjukan kartu identitas (Kartu Pelajar/KTM/KIA), berdua cukup menunjukan satu id yang berlaku, tidak berlaku di tanggal merah
Cari tahu juga 40Tempat Wisata di Salatiga yang lagi hits ditahun 2019!!

Demikianlah ulasan singat mengenai Pandawa Water World, jangan lupa untuk sharing ketemen-temen supaya mereka juga mengetahui segala informasinya disini. Semoga bermanfaat, happy holiday!!

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Daerah Istimewa Yogyakarta memang terkenal dengan wisata alam sejarah dan budayanya yang kental, namun taukah kalian disini juga terdapat waterpark yang amat terkenal yaitu...
Dwi Okta
2 min read

Palm Bay Waterpark

Salah satu tempat wisata yang selalu menarik perhatian para wisatawan adalah Pam Paradise yang dimana di dalamnya juga terdapat tempat rekreasi yang mernarik yaitu...
Dwi Okta
1 min read

Kediri Waterpark

Mengisi waktu liburan dengan beramain air memang sudah menjadi agenda wajib bagi keluarga yang sedang berlibur. Di kota Kediri sendiri terdapat sebuah waterpark yang...
Dwi Okta
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *