Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Palm Bay Waterpark

1 min read

Salah satu tempat wisata yang selalu menarik perhatian para wisatawan adalah Pam Paradise yang dimana di dalamnya juga terdapat tempat rekreasi yang mernarik yaitu Palm Bay Waterpark.

Resmi dibuka pada tanggal 17 Desember 2014 lalu, waterpark ini menjadi salah satu tempat wisata yang langsung booming di kalangan wisatawan.

Dengan luas lahan 23.120 meter persegi, waterpark ini di desain modern minimalis yang menyatu dengan alam lengkap dihiasi dengan berbagai pepohonan yang menambah kesan sejuk yang tercipta disana.

Meski tidak sebesar taman impian Ancol, dengan segala wahana dan fasilitas pendukung di Palm Bay Waterpark membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Wahana

  1. Wave Pool

harga tiket masuk palm bay waterpark 2019

Wave pool yang ada di Palm Bay Waterpark ini menawarkan sensasi berenang dilautan bebas lengkap dengan ombak buatan yang mengesankan.

2. Boomerang Slide

Bagi kalian yang suka tantangan, maka kalian harus mencoba wahana Boomerang Slide. Wahana berupa area seluncur ini mempunyai kemiringan hingga 60-70 derajat yang langsung mengarah ke arah kolam.

3. Rainbow Slide

harga palm bay water park 2019

Sesuai dengan namanya, seluncuran ini berwarna pelangi yang sangat menarik untuk anak-anak, bahkan diwahana ini juga telah dilengkapi dengan ember tumpah sehingga akan membuat anak kecil semakin tertarik untuk mencoba.

4. Lazy River

palm bay water park promo 2019

Untuk wahana yang satu ini cocok banget bagi kamu yang ingin bermalas-malasan dengan sensasi yang seru. Karena kamu akan terbawa oleh arus yang tenang diatas ban renang atau Perahu karet sembari berjemur dan beristirahat setelah lelah berenang.

Fasilitas

  1. Mini Jogging Track
  2. Kamar mandi atau Toilet
  3. Tempat Ganti Baju
  4. Ruang bilas
  5. Tempat Parkir
  6. Gazebo
  7. Trampoline
  8. Playground
  9. Area parkir
  10. Kantin
  11. Restaurant
  12. Kedai makan

Lokasi

Palem Paradise, Jl. Taman Surya 5 Blok PP No.1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830

Tips

  1. Selalu dampingi buah hati anda dan pastikan buah hati anda tidak jauh dari jangkauan anda.
  2. Datanglah lebih awal sehingga anda dapat lebih leluasa mencoba seluruh wahana yang ada di dalam Palm Bay Waterpark.
  3. Ajakalah teman, keluarga, dan orang terkasih agar kegiatan anda lebih menyenangkan.
  4. Awasi barang bawaan anda jangan sampai tertukar atau tertinggal.
Ketahui juga berbagai PROMO tiket masuk tahun 2019 di Dufan serta informasi lengkap lainnya!

Harga Tiket Masuk

HariHarga
SeninRp25.000
Selasa – Jum’atRp35.000
Sabtu – MingguRp 45.000 – Rp 60.000

Nah, setelah mengetahui ulasan mengenai Palm Bay Waterpark apakah kalian tertarik untuk liburan disana? Jangan lupa bawa orang terkasih untuk berlibur sehingga kegiatan kalian lebih seru. Selamat berwisata!!

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Pandawa Water World

Bukan di Bali, tetapi Pandawa Water World ini berada di provinsi Jawa Tengah tepatnya ada di kota Solo. Yang dimana kita semua tahu bahwa...
Dwi Okta
1 min read

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Daerah Istimewa Yogyakarta memang terkenal dengan wisata alam sejarah dan budayanya yang kental, namun taukah kalian disini juga terdapat waterpark yang amat terkenal yaitu...
Dwi Okta
2 min read

Kediri Waterpark

Mengisi waktu liburan dengan beramain air memang sudah menjadi agenda wajib bagi keluarga yang sedang berlibur. Di kota Kediri sendiri terdapat sebuah waterpark yang...
Dwi Okta
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *