HEHA SKY VIEW: Harga Tiket Masuk & Makanan 2022

Share
Comment 0 reply
HEHA SKY VIEW: Harga Tiket Masuk & Makanan 2022
Loading...
Harga Tiket:Rp15.000 - Rp20.000
Jam Buka:10.00 - 21.00 (Weekday) \ 08.00 - 21.00 (Weekend)
No Telp:(0274)4357999/081217004900
Alamat:Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001, Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Indonesia, 55862

Yogyakarta punya tempat wisata dengan pemandangan terbaik dan berbagai wahana menarik untuk dicoba, semua ada di Heha Sky View yang dekat dengan pusat kota. Buat yang sedang berkunjung ke kota pendidikan ini, jangan lupa luangkan waktu untuk datang ke sana.

Dengan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) STANDARDS yang diperoleh tentu menjadi nilai tambah untuk membuat lebih nyaman dan aman untuk berwisata disana sendiri atau bersama orang tersayang.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk

Ada beberapa kriteria tiket masuk yang disediakan, Anda bisa cek berdasarkan tabel berikut ini.

NoJenis TiketHarga/Orang
1Tiket Masuk Hari BiasaRp10.000
2Tiket Masuk WeekendRp20.000

Tarif Parkir

Tarif Parkir

Mau datang ke lokasi wisata lengkap satu ini dengan kendaraan pribadi? Cek berapa tarif parkir yang harus dibayarkan. Mulai dari kendaraan roda dua sampai parkir VIP.

Parkir Biasa

Untuk parkir biasa, lokasinya terdapat di seberang jalan dari objek wisata tersebut. Sudah disediakan dan dijaga oleh tukang parkir khusus. Tarif parkirnya adalah:

  1. Kendaraan Roda Dua (Motor atau Sepeda) : Rp3.000
  2. Mobil  : Rp5.000
  3. Bus : Rp50.000
  4. Hiace/Elf : Rp25.000

Parkir Khusus atau VIP

Kalau Anda mau parkir khusus atau VIP dengan akses lebih dekat dengan lokasi wisata, maka disediakan parkir VIP yang terletak di bagian depan dan bagian samping dari lobi bangunan utama wisata. Tarif parkirnya adalah Rp25.000/unit mobil

Jam Buka

Jam Buka

Bagi para pelancong yang mau bertandang ke Heha Sky View, wajib tahu jadwal bukanya supaya bisa langsung menikmati keindahan lokasi dan menjajal spot-spot menarik yang ada di sana.

  • Senin – Jumat : Pukul 11.00 – 21.00
  • Sabtu – Minggu : Pukul 08.00 – 21.00

Jika mau lebih leluasa, disarankan untuk datang di awal sehingga pengunjung belum terlalu ramai dan Anda dapat mengeksplorasi berbagi lokasi terbaik yang ada di tempat wisata baru Yogyakarta tersebut.

Baca: Review Candi Borobudur

Harga Makanan

Harga Makanan

Bukan saja menyediakan berbagai lokasi indah dengan pemandangan menakjubkan, destinasi wisata modern ini juga terhubung dengan restoran yang menyediakan berbagai menu terbaiknya.

Kisaran harga menunya juga ramah di kantong, mau makan sendiri atau dengan rombongan juga tidak akan membayar mahal. Yang paling penting, rasa dari setiap menu tergolong enak dan punya banyak pilihan untuk dicoba.

Appetizer

Menu pembuka ini dibanderol dari kisaran Rp20.000 an saja hingga Rp80.000, pilihannya sangat beragam. Mau versi westernatau Indonesia semua ada, tentunya dengan tampilan yang menarik.

Main Course Western

Mau makanan ala barat seperti steak yang menggunakan daging berkualitas, tersedia disini dengan harga berkisar Rp150.000 an ke atas tergantung jenis daging dan perpaduannya.

Ada juga pasta dengan harga sekitar Rp50.000 untuk satu porsinya dan pizza aneka topping seharga Rp80.000 an untuk satu loyang.

Main Course Indonesia

Buat pecinta makanan Indonesia, jangan takut karena tersedia juga berbagai menu nusantara yang tidak kalah enak. Harganya berkisar Rp50.000 ke atas.

Beverage

Sedangkan untuk minuman, tersedia semua jenis minuman kekinian hingga klasik. Harganya mulai dari Rp20.000 saja.

Soju Halal

Penasaran dengan soju yang sering diminum artis Korea dalam berbagai drama Korea populer? Ada disini dan pastinya halal tanpa alkohol. Pilihan rasa dan aromanya juga banyak, dengan harga berkisar Rp50.000 untuk setiap botol.

Spot Foto di Heha Sky View

Advertisement

Spot Foto di Heha Sky View

Salah satu alasan semakin banyak orang tertarik datang ke Heha Sky View adalah, karena menyediakan berbagai spot foto menarik dan bisa menghasilkan karya fotografi indah.

Menariknya lagi, untuk setiap lokasi foto sudah disediakan fotografer khusus siap mengabadikan momen spesial Anda. Berikut ini lokasi spot bisa dipilih dan berbayar.

  • Wall Climbing : Rp30.000/orang
  • HeHa Aeroplane : Rp20.000/orang
  • Selfie Garden : Rp10.000/orang
  • Sky Glass : Rp30.000/orang
  • Sky Balloon : Rp20.000/orang
  • Jasa Fotografi : Rp5.000/file foto

Kalau mau yang gratisan, Anda bisa mencari spot sendiri dengan latar belakang yang menarik. Tak perlu keluar biaya, yang penting hasilnya memuaskan pakai kamera sendiri.

Cara Reservasi di Heha Sky View

Cara Reservasi di Heha Sky View

Jika Anda mau datang ke destinasi wisata ini, sebaiknya memesan tiket jauh hari sebelumnya untuk menghindari tiket habis atau harga yang lebih tinggi di jam-jam tertentu. Untuk caranya, dapat membeli online lewat situs resminya. Ikuti langkah berikut:

  • Buka halaman situs resmi atau link https://linktr.ee/HeHaSV
  • Kemudian pilih menu reservasi dan baca semua informasi pentingnya, supaya tidak salah membeli
  • Pilih sub menu yang diinginkan, apakah “reservasi tiket” saja atau “reservasi tiket dan resto” untuk langsung bisa makan di restoran yang ada di sana.
  • Setelah itu, Anda akan diminta mengisi data pengunjung yang akan datang, lengkap dengan tanggal dan jam kunjungannya. Jangan lupa jumlah orang dan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh operator
  • Klik tombol kirim dan tunggu notifikasi bahwa proses reservasi selesai. Biasanya akan dikirim via pesan atau chat langsung ke nomor yang sudah diinput pada sistem reservasi tadi.

Fasilitas

Fasilitas

Setidaknya ada tujuh fasilitas utama yang disediakan oleh pengelola Heha Sky View. Sehingga pengunjung dapat puas dan nyaman selama berada di area wisata. Apa saja fasilitas tersebut?

1. Spot Foto

Berbagai spot foto menarik menjadi pilihan bagi pengunjung, untuk dijadikan latar belakang foto pribadi maupun rombongan. Fasilitas ini ditunjang dengan adanya fotografer di setiap spot.

Tapi, Anda juga juga dapat melakukan sesi foto sendiri yang tentunya akan lebih leluasa memilih dimana posisi foto terbaik untuk di unggah ke media sosial atau dijadikan koleksi pribadi.

2. Restoran

Restoran yang ada di kawasan ini, memang disediakan untuk memberikan kepuasan pengunjung. Ketika lelah usai eksplorasi lokasi, tinggal masuk restoran dan pesan menu favorit bersama orang tersayang. View dari resto juga sangat indah dan tidak akan membosankan.

3. Tempat Parkir Luas dan Aman

Pengelolaan parkir dibuat sebaik mungkin, sehingga keamanan dari kendaraan terjaga. Ditambah pula ada pilihan parkir VIP dengan lokasi strategis dan mudah dijangkau dari area utama wisata.

4. Tempat Ibadah

Ada mushola untuk tempat ibadah umat muslim

5. Meeting Room

Dengan kapasitas 40 orang, Anda juga bisa menggelar meeting kantor di sana

6. Toilet

Di beberapa area, ditempatkan toilet untuk pengunjung

7. Toko Souvenir

Setelah puas berwisata, jangan lupa mampir ke toko souvenir untuk memborong berbagai pernak-pernik khas lokasi dan Yogyakarta.

Baca: Goa Pindul Yogyakarta

Lokasi dan Rute

Destinasi wisata ini terdapat di Jalan Dlingo-Patuk Nomor 2, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta. Waktu tempuhnya sekitar 40 menit dari pusat kota pendidikan tersebut.

Untuk rute paling dekat, Anda bisa melewati Jalan Jogja menuju Wonosari dengan jarak sekitar 12 km. Kemudian, lewat tugu Selamat Datang Gunungkidul dan belok kanan ke arah Jalan Patuk-Dlingo. Sekitar 500 meter dari sana akan langsung tiba ke lokasi.

Memahami semua hal tentang Heha Sky View sebelum datang, sangat dibutuhkan. Sehingga persiapan benar-benar tepat dan waktu yang dihabiskan di sana akan benar-benar berkesan.

X CLOSE
Advertisements
ADVERTISEMENT
X CLOSE
Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.