Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis

1 min read

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis

Jika anda sedang berlibur di kota Gudeg, tak lengkap rasanya bila belum mengunjungi beberapa objek menarik disana, salah satunya anda dapat mengunjungi Pantai Parangtritis. Dan sebelum berkunjung kesana, anda perlu mengetahui harga tiket masuk pantai parangtritis, agar bisa menyiapkan budget.

Letak Pantai Parangtritis sendiri terletak di ujung selatan kota Yogyakarta dengan alamat Kretek Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai Parangtritis banyak dikunjungi karena keindahan alamnya, juga deburan ombaknya yang menantang anda bermain-main dengannya.

Anda perlu mengetahui terlebih dahulu tentang eksotisme alamnya dan aktivitas apa yang bisa dilakukan di Pantai Parangtritis. Berikut penjelasannya.

Pantai Parangtritis Jogja

1. Menaiki ATV (All Terrain Vehicle)

ATV merupakan kendaraan beroda empat yang dapat anda kendarai menyusuri pinggiran pantai. Hal ini tentu sangat menarik bagi anda yang menyukai tantangan. Saat menaiki ATV anda akan terkena kencangnya angin pantai yang memberikan hawa kesejukan. Pengalaman ini akan menjadi sesuatu yang dirindukan ketika sudah beranjak dari Pantai Parangtritis.

2. Menaiki Kereta Kuda

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis 2018

Selain menggunakan ATV, anda juga dapat mencoba menaiki kereta kuda sembari menikmati keindahan ombak. Anda akan merasakan sensasi tersendiri saat menaiki kereta kuda tersebut. Ditambah dengan kencangnya angin pantai dan indahnya pemandangan sekitar.

3. Bermain Layang-Layang

Angin pantai yang kencang dapat anda manfaatkan untuk menerbangkan layang-layang. Ini merupakan suatu hal yang mengasyikkan, terlebih jika anda bermain dengan anak kecil sembari berlarian kecil di pinggiran pantai.

4. Menikmati Sunset

Setelah seharian beraktifitas, anda dapat mengisi sore hari dengan menikmati sunset. Jika anda berlibur ke pantai bersama pasangan, memanfaatkan momen tersebut merupakan suatu hal yang romantis. Sembari duduk diatas pasir dan bersantai menikmati sunset di Pantai Parangtritis tersebut.

Lokasi

Kretek Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis 2019

  • Tiket masuk: Rp3.000 per orang
  • Parkir sepeda motor: Rp2.000
  • Parkir mobil: Rp5.000
  • Sewa ATV: Rp100.000 per setengah jam
  • Sewa kereta kuda: Rp20.000 per sekali putaran

Harga tiket masuk Pantai Parangtritis sebenarnya sangat terjangkau, namun anda harus menyiapkan budget lebih untuk menikmati fasilitas ATV, sewa penginapan, dan lain sebagainya.

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *