Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk BNS Malang

3 min read

Harga Tiket Masuk BNS

Batu Night Spectacular atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan BNS adalah salah satu tempat wisata yang dapat anda kunjungi ketika sedang berlibur ke Malang. Batu Night Spectacular merupakan wisata rekreasi yang menyuguhkan berbagai macam wahana spektakuler yang dibuka dari sore hingga malam hari.

Batu Night Spectacular terletak di daerah Oro-oro Ombo, dengan mengintagrasikan berbagai tempat hiburan malam yang ramah. Anda dapat menikmati susasana dinginnya Kota Batu di malam hari bersama keluarga ataupun teman sebaya hanya dengan membayar harga tiket masuk bns yang tidak seberapa.

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana memukau seperti lampion garden, trampoline, atau cinema 4D. Terdapat juga wahana menegangkan seperti drag race atau mouse coaster, dan lain sebagainya. Berikut beberapa wahana yang dapat anda nikmati.

Wahana

Spectacular Show

Wahana BNS Malang

Spectacular Show ditandai dengan adanya parade Laser Show dengan lampu yang indah dan warna – warni yang akan memanjakan para pengunjung. Terdapat juga acara Air Mancur Menari yang unik dan menjulang tinggi seolah menari-nari, air mancur ini bergerak secara bergantian dengan laser sehingga menyajikan pertunjukan yang mengagumkan.

Lampion Garden

harga tiket masuk bns 2018

Di dalam area Lampion Garden, pengunjung akan disambut oleh berbagai lampion yang indah dan menawan. Lampion-lampion tersebut dibentuk dalam wujud hewan seperti angsa, flamingo, atau tulisan love yang cantik. Ditambah lagi atap yang penuh dengan lampion berwarna-warni memenuhi langit Lampion Garden.

Bioskop 4D

Di wahana Bioskop 4D, pengunjung akan diajak merasakan sensasi berpetualang dalam film empat dimensi. Untuk merasakannya, pengunjung akan diberikan sebuah kacamata khusus dan kursi selama menonton film. Bukan hanya visual dan gerak saja, indera perasa pengunjung juga diajak untuk merasakan rangsangan 4 Dimensi ini.

Merry Go Round

Wahana ini terbilang cocok, khusunya bagi para pengunjung yang masih anak – anak. Berbentuk sebuah komidi putar, Merry Go Round dilengkapi dengan berbagai macam permainan lampu yang sangat menarik. Beragam macam warna yang ditampilkan dalam permainan lampu akan membuatnya sangat menakjubkan dan memanjakan mata. Tentu sebanding dengan harga tiket masuk bns yang murah bukan?

Rumah Kaca

harga tiket bns 2018

Sekilas, mungkin Rumah Kaca adalah salah satu wahana santai yang menyenangkan bagi pengunjung. Namun jangan salah, ketika sudah masuk ke dalamnya ternyata wahana ini penuh dengan misteri. Pengunjung akan dibawa menelusuri rumah yang penuh dengan jebakan – jebakan kaca. Pengunjung dituntut menjadi “Sherlock Holmes dalam sehari” untuk memecahkan misteri di mana pintu keluar dari labirin-labirin kaca tersebut.

Rumah Hantu

Terdapat berbagai macam hantu yang bisa dijumpai di sini, mulai dari hantu lokal hingga luar negeri seperti vampire. Bersiap-siaplah merasakan sensasi menegangkan dan shock terapi dari hantu-hantu yang ada di Rumah Hantu. Cobalah wahana ini untuk mengetahui seberapa besar keberanian yang anda miliki.

Go Kart

Bagi pengunjung yang suka memacu kendaraan, dapat menikmati wahana Go Kat. Pengunjung yang ingin mencoba Go Kart akan mendapatkan instruksi serta pakaian lengkap. Perlengkapan tersebut telah disediakan oleh Batu Night Spectacular. Rasakan sensasi menjadi “Pembalap” ketika mencoba wahana Go Kart.

Trick Art Gallery

Harga Tiket Batu Night Spectacular

Pengunjung akan dibuat terpana dengan kehadiran berbagai macam karya seni 3 dimensi. Karya-karya seni tersebut memiliki bentuk dan tampilan yang unik serta menarik untuk dilihat. Berfoto ria lah ketika mengunjungi wahana ini.

Sepeda Udara 

promo harga tiket bns

Pengunjung akan diajak menaiki sebuah sepeda dengan kapasitas dua penumpang di dalam sebuah rel. Selanjutnya pengunjung tinggal mengayuh sepeda tersebut untuk menelusuri rel yang sudah tersedia di kawasan wisata. Namun, menariknya ini dilakukan di udara.

Karaoke Keluarga

Batu Night Spectacular menyediakan area Karaoke Keluarga agar pengunjung dapat bebas bernyanyi dan berimprovisasi. Seperti namanya, pengunjung sangat disarankan datang bersama keluarga ketika di sini.

Fasilitas

Batu Night Spectacular menyediakan fasilitas penunjang seperti mushola, toilet umum, toilet difabel, dan area parkir yang sebanding dengan harga tiket masuk bns nya. Ataupun fasilitas lain dapat anda lihat seperti berikut.

Night Market

Para pengunjung dapat membeli berbagai macam barang unik seperti pakaian dan aksesoris. Ada juga karya seni serta barang-barang lain yang biasa ditemukan di sebuah pasar malam. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, harga yang ditawarkan tergolong terjangkau.

Food Court 

Pengunjung yang ingin merasakan makanan khas Jawa Timur sangat diwajibkan datang ke sini. Menyajikan berbagai kuliner yang sedap dan lezat pastinya.

Toko Souvenir

Jika hendak membeli cinderamata sebagai buah tangan, diwajibkan untuk datang ke tempat ini.

Bagi pengunjung yang ingin menginap, di sekitar kawasan juga sudah tersedia hotel, penginapan dan guest house.

Lokasi

Lokasi Batu Night Spectacular berada di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316.

Informasi lebih lanjut hubungi Telp +62 341 5025111, Email: bns_batu@yahoo.co.id.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk BNS Malang
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket RegulerRp30.000Rp40.000
Tiket TerusanRp99.000

Setiap wahana akan dikenakan tarif dari Rp5.000 hingga Rp15.000.

Pengunjung dapat memesan tiket terusan untuk menikmati semua wahana 60% lebih hemat hanya dengan Rp 99.000. Pengunjung dapat menikmati semua wahana kecuali Trampoline, Go Kart, Battle Area, VR Ride, dan Arena Ketangkasan. Jika memesan 30 tiket Batu Night Spectacular terusan akan mendaparkan gratis 1 tiket.

Jam Buka Batu Night Spectacular
Senin – Kamis15.00 – 23.00
Jumat, Sabtu, Minggu/Hari Libur15.00 – 24.00

Tips

  • Datang lebih awal agar dapat mencoba semua wahana yang menarik
  • Memakai pakaian hangat, karena dinginnya Kota Batu pada malam hari
  • Bawalah pasangan anda untuk datang ke BNS, tempat ini terbilang romantis

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *