Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Dream Land Water Park Ajibarang

1 min read

Dream Land Water Park

Salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga adalah water park atau taman bermain air. Tak heran, jika Dream Land Water Park Ajibarang ini penuh sesak oleh pengunjung pada hari libur.

Hal ini dikarenakan tempat ini merupakan water park yang terlengkap di Banyumas. Setelah resmi dibuka tanggal 24 Februari 2014, Dream Land kian populer dengan semakin lengkapnya wahana yang disuguhkan. Tempat wisata ini sesuai bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Bukan hanya wahananya saja yang menarik, akan tetapi ada background pemandangan alam yang menakjubkan di tempat wisata ini. Nah, penasaran apa saja wahana di Dream Land yang menarik dan menyenangkan? Berikut ulasannya:

Wahana

1. Kolam renang

harga tiket Dream Land Water Park Ajibarang

Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati berbagai kolam renang dengan kedalaman yang berbeda. Total jumlahnya ada 8 buah kolam renang. Sedangkan permainan yang tersedia di masing-masing kolam renang berupa water slide, water play ground anak, ember tumpah, kolam ombak, kolam arus, dan sebagainya.

2. Taman reptile

Di bagian luar kolam, terdapat juga taman reptil dengan koleksi yang beraneka ragam. Di taman reptil, Anda akan melihat buaya muara, iguana, alligator, ular python dan Sanca. Uniknya, disini Anda bisa berfoto dengan berbagai reptil. Eits, Anda tidak perlu takut, sebab reptilnya sudah jinak kok.

3. Zona Aquarium

Harga Tiket Masuk Dream Land Water Park

Pengunjung juga bisa melihat koleksi berbagai ikan di Zona Aquarium. Tersedia ikan yang berukuran kecil hingga besar. salah satu koleksi ikan yang besar adalah Arapaima. Oh ya, ikan ini terkenal sebagai tipe ikan air tawar dengan ukuran paling besar di dunia.

Di dekat Ajibarang juga terdapat wahana air yang seru dan lebih lengkap yaitu Owabong. Harga Tiket Masuk Owabong juga murah seperti water park ini.

Wahana lain yang bisa Anda nikmati adalah flying fox, bioskop 4D, serta permainan bom-bom car untuk anak-anak. Tertarik untuk mengunjunginya?

Fasilitas

Fasilitas pendukung yang tersedia di tempat ini meliputi:

  1. Mushola
  2. Toilet
  3. Kamar ganti
  4. Loker
  5. Toko

Lokasi

Lokasi tempat ini adalah di Jalan Raya Pancasan, AJibarang, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Untuk mencapai taman bermain air ini, rutenya sangat mudah dengan jalan aspal halus. Jadi, Anda tidak perlu khawatir meskipun menyertakan anak-anak dalam perjalanan nantinya.

Tips Wisata

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan selama berlibur di Dream Land Water Park, meliputi:

  1. Tetap awasi anak-anak selama berada di tempat ini. Sebab, ada kolam berkedalaman cukup tinggi yang hanya diperuntukkan bagi orang dewasa
  2. Gunakan aplikasi maps jika belum pernah mendatangi tempat ini agar tidak tersesat. Koordinat GPS-nya yaitu -7.423010,109.075228
  3. Perhatikan jam operasional Dream Land Water Park yaitu mulai dari jam 08.00 – 18.00 WIB setiap hari
  4. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat wisata ini, silahkan hubungi pengelola di nomor 0852 2794 2908.

Harga Tiket Dream Land Water Park Ajibarang

Untuk menikmati berbagai wahana yang tersedia, Anda cukup membayar tiket masuk yang ada pada rincian di bawah ini:

TiketHarga
Tiket Masuk / orang dewasaRp35.000
Tiket Masuk / orang (anak-anak)Rp30.000

*Harga yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung dari kebijakan pengelola tempat wisata ini.

Nah, begitulah kira-kira kondisi yang bisa Anda temukan di Dream Land Water Park Ajibarang. Informasi mengenai harga tiket, fasilitas, hingga wahana di tempat wisata yang satu ini bisa Anda jadikan referensi ketika bingung menentukan destinasi yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Sudah mantap pergi ke Dream Land?

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *