Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Harga Tiket Masuk Coconut Island Carita

1 min read

Coconut Island Carita

Salah satu tempat wisata teranyar di Pantai Carita adalah Coconut Island. Wah, namanya cukup menarik, ya? Lalu, sebenarnya, apa itu Coconut Island? Coconut Island adalah sebuah resort yang menyediakan fasilitas berupa water park. Bukan sembarang tempat penginapan, Coconut Island memiliki pemandangan eksotis pinggir pantai yang menenangkan hati. Sesampai di tempat tersebut, Anda akan menyaksikan view hijau meskipun matahari sedang terik-teriknya.

Coconut Island Carita atau yang sering disebut sebagai CIC juga memiliki resort berkonsep kampung pulau kelapa yang alami. Jika Anda tertarik untuk memasukkan CIC ke list destinasi wisata untuk liburan. Berikut informasi lengkap tentang tempat wisata yang seru ini.

Wahana di CIC

Ada banyak wahana yang unik di tempat ini, dijamin akan membuat Anda ingin mengunjunginya berkali-kali. Nah, langsung saja ini dia wahana di CIC:

1. Beach Resort

Harga Tiket Coconut Island Carita

Penginapan yang satu ini cukup unik, sebab menyediakan beach resort bermodel saung bambu. Nah, ada 4 tempat tidur single di dalam saung, jadi sangat pas untuk berlibur bersama keluarga. Namun jangan salah, meskipun hanya berbentuk saung bambu, fasilitasnya sangat memadai seperti AC dan sebagainya.

Seperti yang telah dibahas tadi, beach resort ini akan terasa seperti kembali ke alam. Sebab, berkonsepkan kampung pulau kelapa. Anda pasti betah berlama-lama di tempat ini.

2. Water Park

Harga Tiket Masuk Coconut Island Carita

Mengajak anak-anak ke CIC dijamin tak akan merasa bosan. Sebab, terdapat taman bermain air dengan fasilitas yang lengkap. Bahkan, Anda dan Si bocah kecil bisa melakukan permainan yang menantang di seluncuran atau water slide. Bukan hanya untuk anak-anak saja, disediakan pula kolam renang untuk orang dewasa.

3. Restoran

Restoran dengan berbagai menu akan melengkapi kenyamanan Anda berlibur di CIC. Selain itu, Anda bisa melihat pemandangan pantai dari dalam restoran. Seru sekali, kan?

Ketika anda cukup lama berada di banten maka pergi juga ke Citra Raya Water World karena banyak wahana menarik yang ada disana.

Fasilitas

Adapun fasilitas penunjang yang bisa Anda temukan di CIC adalah:

  1. Food court di sekitar kolam renang.
  2. Fasilitas outbond
  3. Watersport seperti Donut Boat, Banana Boat, dan juga jetski.

Lokasi

CIC bisa Anda temukan di alamat berikut ini: Jl. Raya Labuan KM 3,8, Caringin, Pandeglang, Banten.

Jika Anda datang dari Ibu Kota, maka akses yang paling mudah adalah dengan melewati jalan lingkar selatan tanpa lewat Cilegon Kota. Hanya sekitar 13 Km dari pusat Cilegon.

Tips Wisata

Jika berkunjung ke tempat ini, perhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Anda tidak perlu bingung jika ada acara family gathering, sebab resort ini menyediakan gathering package yang mampu mengcover kebutuhan konsumsi rombongan. Termasuk juga free pass masuk Coconut Island Water Park.
  2. Tiket masuk bisa ditukar dengan minuman gratis loh!
  3. Jika memasuki area water park, perhatikan selalu anak-anak Anda. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena lemahnya pengawasan.

Harga Tiket Masuk Coconut Island Carita

Berikut harga tiket tempat wisata ini secara lengkap:

TiketHarga
Tiket Masuk/orangRp50.000
Tiket Masuk / motorRp5.000
Mobil pribadiRp10.000
BusRp50.000
PenginapanRp900.000 / saung / malam

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu akibat perubahan kebijakan dari pengelola.

Nah, CIC adalah destinasi wisata yang recommended banget untuk acara gathering. Dengan daya tarik berupa pemandangan unik berupa pulau-pulau kelapa pastinya akan memicu hasrat berselfi. Tunggu apalagi, segera masukkan CIC di list tempat wisata untuk menghabiskan holiday Anda bersama keluarga.

Tempat ini paling pas untuk menghilangkan penat bagi warga Ibu Kota yang rindu akan kedamaian dari alam. Demikian, semoga bermanfaat.

Dwi Okta Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu Universitas di Indonesia. Suka jalan-jalan dan traveling. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang menjadi pengurus di hargatiket.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *